Deretan Artis Indonesia yang Bahagia Tinggal Di Luar Negeri Bersama Keluarga

Deretan Artis Indonesia yang Bahagia Tinggal Di Luar Negeri Bersama Keluarga

Kehidupan setelah menikah pastinya bakal beda banget. Banyak tanggungjawab baru yang harus dilakukan sebagai pasangan dan orang tua. Kalau udah menikah, pindah domisili juga sering terjadi. Bisa beda kota, beda pulau hingga negara.

Namanya juga sudah berkeluarga, terutama pihak wanita. Wajib menemani suami dan mengurus keluarga.

Tahu gak sih, ternyata banyak juga loh artis Indonesia yang pindah ke luar negeri. Bukan semata karena karir dan pekerjaan. Tapi pindah setelah menikah karena suami tidak bekerja di Indonesia.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini deretan artis yang pindah ke luar negeri setelah menikah. Ada juga yang meninggalkan karirnya sebagai artis, bukti sayang keluarga.

Yuk intip kehidupan harmonis mereka gengs.

1. Krisdayanti

1. Krisdayanti Krisdayanti dan keluarga (Instagram @krisdayantilemos)

Setelah menikah untuk yang kedua kalinya dengan penyanyi Indonesia Krisdayanti tinggal di Timor Leste. Kini dia sudah dikaruniai dua orang anak. Satu anak laki-laki dan satu anak perempuan. Krisdayanti meninggalkan Indonesia setelah menikah dengan Raul Lemos pada tahun 2011 lalu.

2. Laudya Cynthia Bella

2. Laudya Cynthia Bella Laudya Cynthia Bella (Instagram @laudyacynthiabella)

Setelah menikah, suami artis cantik ini ternyata tidak bekerja di Indonesia. Bella sibuk bolak-balik Jakarta-Malaysia. Meski sibuk, Bella tetap menjaga hubungan keluarga yang harmonis.

Setelah menikah dengan pengusaha asal Malaysia, Bella tinggal bersama dengan sang suami, Engku Emran, dan anak sambungnya, Aleesya Emran.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"