Deretan Artis Indonesia tampil Cantik dengan Rambut Pendeknya.. Makin Mempesona !

Deretan Artis Indonesia tampil Cantik dengan Rambut Pendeknya.. Makin Mempesona !

Bagi semua orang rambut merupakan bagian penting dari penampilan seseorang. setiap orang memiliki gaya rambut masing-masing.

Ada yang menginginkan model rambut panjang dan juga model pendek.

Gonta-ganti model rambut memang sering dilakukan oleh banyak orang, sebab setiap waktu tren model rambut memang selalu berubah-ubah.

Hal itu tak terkecuali untuk para artis-artis di Indonesia.Banyak artis yang memiliki model rambut panjang, namun tak sedikit pula artis yang memutuskan untuk mengubah rambut mereka dengan model rambut pendek.

Selain digunakan sebagai gaya rambut semata-mata, ternyata banyak artis yang mengubah gaya rambut mereka karena tuntutan pekerjaan mereka sebagai seorang artis. misal saat mereka harus memerankan tokoh yang memiliki rambut pendek,

mau tidak mau mereka harus mengubah model rambut mereka. 

Di sini akan di jelaskan deretan artis-artis Indonesia yang sempat mengubah rambut mereka menjadi pendek dan hasilnya mereka tampil lebih mempesona dengan gaya rambut pendek.

Deretan artis Indonesia model rambut pendek :

1.Chelsea Islan

1.Chelsea Islan (jawapos.com)

Artis kelahiran 2 Juni 1995 memang sering memiliki model rambut pendek. tak jarang saat dia berperan dalam film, dirinya tidak mengubah potongan rambutnya. gimana cantik kan ?

2.Gisella Anastasia

2.Gisella Anastasia (medcom.id)

Ibu dari artis cilik Gempita ini memang selalu tampil mempesona dengan gaya rambut pendek berponi. Tetap terlihat muda meski sudah memiliki satu anak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"