Denny Darko Menyarankan Vicky Prasetyo untuk Mengubah Sikap, Kalau Tidak Pernikahannya dengan Kalina Gak Akan Bertahan Lama

Denny Darko Menyarankan Vicky Prasetyo untuk Mengubah Sikap, Kalau Tidak Pernikahannya dengan Kalina Gak Akan Bertahan Lama

Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny diramal Denny Darko tak akan bertahan lama jika Vicky tak mengubah sikapnya. Meskipun sebelumnya, sudah banyak juga paranormal tanah air yang mengatakan bahwa pernikahan mereka tak akan bertahan lama.

Denny Darko juga menuturkan bahwa restu ayah Kalina Ocktaranny jadi salah satu penyebab nantinya pernikahan Vicky dan Kalina kemungkinan besar akan retak.

# Vicky Kerap Diselimuti Misteri dalam Kartu Tarotnya

# Vicky Kerap Diselimuti Misteri dalam Kartu Tarotnya Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny (celebrity.okezone.com)

Ramalan Denny Darko soal pernikahan Vicky dan Kalina juga berdasar pada misteri yang menyelimuti kartu tarotnya. 

"Nah yang saya lihat lagi di sini adalah masih seperti apa yang terjadi kemarin, pernikahan ini nggak akan lama." Hal ini diucapkan Danny Darko dengan sangat yakin.

"Setelah menikah walaupun ini bukan siri sekalipun, nggak akan lama, percayalah kepada saya, ini karena apa? Karena masih banyak misteri yang menyelimuti Vicky Prasetyo," tambah Denny Darko di kanal YouTubenya pada Selasa, 23 Maret 2021.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"