Denise Chariesta Akhirnya Klarifikasi Soal Videonya yang Viral di TikTok dan Tudingan Pacar Boy William

Denise Chariesta Akhirnya Klarifikasi Soal Videonya yang Viral di TikTok dan Tudingan Pacar Boy William

Beberapa hari belakangan media sosial diramaikan oleh salah satu video TikTok yang viral. Tentang seorang gadis bernama Denise Chariesta yang menyebut kalau orang kaya nongkrongnya di mall mewah. 

Video tersebut membuat heboh dunia maya. Banyak orang yang kesal sekaligus risih dengan sikap Denise Chariesta yang pongah. Banyak artis, serta influencer ternama yang kemudian menyindir sikap Denise Chariesta yang merasa paling kaya sedunia itu.

Tunangan Boy William, Karen Vendela pun angkat bicara. Sebab ternyata Karen pernah punya pengalaman tak menyenangkan dengan bisnis bunga Denise.

Sosok cantik Denise Chariesta (intipseleb.com)

Dari berbagai sindiran, tudingan, dan hujatan yang diterima. Denise akhirnya angkat suara. Dalam sebuah acara televisi, Denise akhirnya menjelaskan mengapa videonya membahas soal kekayaan. 

Anehnya, meskipun ia banyak mendapat hujatan dan sindirian. Gadis cantik yang berprofesi sebagai pebisnis sekaligus artis ini malah merasa bahagia. 

Mau tahu alasannya? Ini dia!

# Alasan Denise Chariesta Membuat Konten Pamernya 

Di acara sebuah acara TV, Denise Chariesta melakukan klarifikasi perihal videonya yang angkuh dan sombong. 

Denise mengaku bahwa pernyataan tidak mau berteman dengan orang yang nongkrong di pinggiran  karena dia kaya dan suka nongkrong di mall mewah, adalah bercanda.  

“Itu pertamanya ya untuk menghibur. Aku kan emang demen makan di pinggiran juga nah itu aku demen makan di pinggiran, waktu itu aku pernah dihujat sama temenku ‘Lu ngapain makan di pinggiran?’. Aku jadiin konten, sebenernya bercandaan sama temen," ungkap Denise.

Klarifikasi tersebut bisa kamu tonton di kanal YouTube Trans TV Official.

# Denise Tidak Menyangka Bahwa Video Akan Viral



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"