Daftar Ustaz yang Bikin Nikita Mirzani “Ngamuk”

Daftar Ustaz yang Bikin Nikita Mirzani “Ngamuk”

Bukan Nikita Mirzani  jika tidak melakukan beberapa hal yang dinilai kontroversial. Selain sering punya masalah dengan sejumlah artis, Nikita diketahui juga sering terlibat masalah dengan beberapa Ustaz  atau pemuka agama terkenal.

1. Habib Rizieq

Nikita pernah mengungkapkan dugaan kekesalannya yang ditumpahkan di sosial media ketika sedang melakukan Live Instagram. Kala itu Nikita merasa kesal melihat puluhan ribu orang bahkan lebih menjemput Habib Rizieq ke Bandara saat ia pulang dari Arab Saudi. 

Nikita menyebut penjemputan itu terkesan terlalu berlebih. Apalagi dalam live Instagram itu Nikita menyebut habib adalah seorang tukang obat. Padahal dalam ucapannya Nikita mengaku tak menghina Habib Rizieq. 

Habib Rizieq dalam ceramahnya diduga juga melontarkan balasan kepada Nikita dengan melontarkan pernyataan yang diduga negatif. Nikita pun sempat naik motor gede (moge) untuk mencari Habib Rizieq.

Habib Rizieq (Okezone)

2. Ustaz Maheer At-Thuwailibi

Ustaz Maheer At-Thuwailibi adalah simpatisan Habib Rizieq. Ustaz Maheer kecewa dengan ucapan Nikita dan sempat ingin melaporkan ke Polisi. Bahkan Ustaz Maheer juga diduga mengancam Nikita akan menggeruduk rumah Nikita bersama anggota FPI lainnya. 

Ustaz Maheer meminta Nikita untuk meminta maaf secara terbuka. Sepertinya Nikita enggan menuruti keinginan Ustaz Maheer. Bahkan keduanya terlibat adu mulut di sosial media. Nikita pun menyerang balik dengan membongkar sosok asli Ustaz Maheer yang bikin warganet terkejut. 

Nikita pun lega setelah Ustaz Maheer sempat diamankan pihak berwajib dan dijebloskan di penjara dalam kasus yang lain. Tak lama berada di tahanan, Ustaz Maheer meninggal dunia karena sakit. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"