Daftar Artis Indonesia dengan Pernikahan Tersingkat, Ada yang Cuma Hitungan Hari! Siapa Aja?

Daftar Artis Indonesia dengan Pernikahan Tersingkat, Ada yang Cuma Hitungan Hari! Siapa Aja?

Pernikahan seharusnya dimaknai sebagai suatu hal yang sakral dan hanya dilakukan sekali seumur hidup. Pernikahan pun nggak boleh dilakukan secara main-main dengan niat hanya untuk meningkatkan ketenaran atau alasan tak jelas lainnya. 

Meski mungkin bercita-cita menikah hanya sekali, sayangnya 6 seleb Indonesia ini harus menyerah menghadapi badai rumah tangga. Hingga akhirnya, berpisah pun menjadi jalan tengah bagi keduanya. Siapa aja sih artis Indonesia yang usia pernikahannya baru seumur jagung? Bahkan ada yang cuma hitungan hari, lho. Simak, ya!

1. Ussy Sulistiawaty dan Yusuf Sugianto - 16 bulan

6 Artis Indonesia dengan Pernikahan Tersingkat, Ussy Sulistiawaty dan Yusuf Sugianto (Popbela)

 

Meski kini Ussy sudah berbahagia pada pernikahan keduanya bersama Andhika Pratama dan anak-anak mereka, namun pelantun lagu Klik ini pernah mengalami kegagalan rumah tangga sebelumnya. 

Pada Agustus 2005 silam, Ussy menikah dengan pengusaha asal Kalimantan bernama Yusuf Sugianto. Tak lama setelah kelahiran buah hati pertamanya pada April 2006, Ussy menggugat cerai suaminya yang kala itu juga tengah tersandung kasus ilegal logging. Akhirnya, mereka resmi berpisah pada Desember 2006.

2. Dominique Diyose dan Marshall Sastra - 12 bulan



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"