Daebak! Jung Woo Sung Akhirnya Akan Kembali Main Drama Setelah 10 Tahun, Kali Ini dengan Shin Hyun Bin

Daebak! Jung Woo Sung Akhirnya Akan Kembali Main Drama Setelah 10 Tahun, Kali Ini dengan Shin Hyun Bin

Jung Woo Sung dan Shin Hyun Bin akan kembali berkolaborasi dalam proyek baru bersama!

Kamis, 22 September 2022, STUDIO & NEW mengumumkan bahwa Jung Woo Sung dan Shin Hyun Bin akan membintangi drama romantis baru berjudul “Tell Me That You Love Me” bersama.

# Diadaptasi dari Drama Romantis Jepang

“Tell Me That You Love Me” merupakan drama yang diadaptasi dari drama romansa dengan nama yang sama yang ditayangkan di TBS Jepang pada tahun 1995. Drama ini bahkan mendapat banyak penghargaan seperti: Film Terbaik, Skenario Terbaik, Aktor Terbaik, Aktris Terbaik, dan banyak lagi di Penghargaan akademi Drama Televisi Jepang.

Di drama ini, Jung Woo Sung akan berperan sebagai Cha Jin Woo, seorang tunarungu yang merasakan kebebasan di kehidupannya. 

Shin Hyun Bin (harpanrakyat.com)

Sementara itu Shin Hyun Bin akan memerankan Jung Mo Eun yang memiliki harga diri tinggi. Ia juga begitu bangga dengan segala pencapaian akan cinta dan mimpinya.

# Digarap oleh Tim Penulis dan Sutradara Papan Atas

Selain dua bintang kenamaan tadi, drama ini juga patut banget kamu nantikan karena digarap oleh penulis skenario Kim Min Jung, yang menulis “Love in the Moonlight” dan “The Sound of Magic,” dan sutradara Kim Yoon Jin, yang menyutradarai “Our Beloved Summer. ”

Gokil gak tuh?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"