Curhatan Larissa Chou soal Alvin Faiz, Ingin Bertahan Namun…

Curhatan Larissa Chou soal Alvin Faiz, Ingin Bertahan Namun…

Mendadak melayangkan gugatan cerai, Larissa Chou akhirnya bicara blak-blakan soal pernikahannya dengan Alvin Faiz. Selebgram itu membongkar alasan yang membuatnya mantap bercerai dari sang suami. Dia mengungkapkannya lewat unggahan IG story close friend, namun sayangnya kini telah tersebar luas di media sosial.

Larissa menikah dengan putra Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz pada 6 Agustus 2016 lalu di usia sangat muda waktu itu. Alvin baru berusia 17 tahun sedangkan Larissa berusia 20 tahun. Meski begitu, keduanya tetap mantap menikah di Masjid Az-Zikra Sentul Bogor, Jawa Barat. Sebelum menikah, Alvin berjanji akan membimbing dan menuntunnya soal agama, tetapi kenyataannya dianggap berbeda.

Alvin Faiz dan Larissa Chou (via Suara)

"Selama menikah, dia tidak pernah membimbing aku dalam hal agama, termasuk mengajari ngaji. Mengajak salat tahajud pun enggak pernah," tulis Larissa di storynya, Senin (31/5). 

Larissa juga mengungkapkan bahwa Alvin tidak pernah mau menungguinya ketika masuk rumah sakit, melainkan hanya mengantar. Tugas mendampingi Larissa justru dilimpahkan kepada asisten. Selain itu, selama menikah, Alvin selalu mengutamakan hobi dan dunianya dibanding keluarganya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"