Congraduation Beby JKT48: Pertama Kali Dandan Seperti Ini

Congraduation Beby JKT48: Pertama Kali Dandan Seperti Ini

Siapa sih yang nggak kenal Beby JKT48? Cewek bernama lengkap Beby Chaesara Anandila ini merupakan salah satu member JKT48 yang punya banyak penggemar.

Baru-baru ini lagi viral hashtag #CongraduationBebyJKT48. Pasti banyak yang kaget, Beby graduation dari mana nih, JKT48 atau kuliah? Tenang aja, maksudnya wisuda di kampus kok.

Beby JKT48 pun sempet bagiin foto-foto dirinya saat memakai baju wisuda. Uniknya, Beby posting foto itu di Twitter dengan menuliskan, "Selamat pagi dari aku yang pertama kalinya dandan seperti ini."

Beby JKT48 graduation (Twitter @bebyJKT48)

Wah, emang sih Beby keliatan pakai makeup yang lebih tebel. Kalo menurut kalian Beby JKT48 keliatan beda nggak?

Selain upload foto dengan baju wisuda, Beby JKT48 juga unggah foto saat doi lagi pake selempang.

Beby JKT48 congraduation (Twitter @bebyJKT48)

Di selempang itu tertulis: 'Beby S.Psi(ap) Cari Jodoh'. Beby berpose sambil memberikan jempolnya. Pastinya, dia keliatan happy banget kan?

Buat kalian yang nggak tau, S.Psi disematkan ke lulusan Sarjana Psikologi. Beby emang selama ini dikenal sebagai mahasiswi jurusan Psikologi di universitas swasta di Jakarta.

Melansir Insert Live, Beby JKT48 sendiri pernah mengungkapkan kalo mau lanjut S2, jadi psikolog dan ingin buka training psikolog. "Aku kan sekarang kuliah psikologi ya, pengennya sih kalau bisa S2, jadi psikolog, tapi kayak pengen buka training psikologi gitu, buat apapun bisa, kerja sama dengan JKT48 juga bisa," tuturnya.

Karena kelulusannya itu, ada banyak banget fans yang ngasih ucapan selamat dengan hashtag #CongraduationBebyJKT48. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"