Akhirnya Comeback! Super Girlies Muncul Dengan Konsep Baru Dan Nama Gliese Yang Penuh Makna

Akhirnya Comeback! Super Girlies Muncul Dengan Konsep Baru Dan Nama Gliese Yang Penuh Makna

Super Girlies akhirnya kembali muncul meramaikan industri musik Tanah Air alias comeback dengan lagu terbarunya berjudul I Miss You So Bad. Seperti yang kita ketahui, Super Girlies merupakan salah satu girlband yang merajai industri musik Indonesia di era 2010an. 

Setelah delapan tahun vakum, empat member Super Girlies kembali hadir dengan mengusung konsep baru. Perubahan konsep tersebut terlihat dari segi penampilan. Dahulu, Super Girlies selalu tampil dengan kostum warna-warni. Tapi sekarang, mereka terlihat dewasa dengan identitas masing-masing.

Namun perubahan konsep itu tidak hanya dari perubahan segi penampilan saja tapi juga genre musik, semangat baru hingga mencakup penambahan nama. Di mana, mereka memilih nama Gliese Super Girlies. Bukan tanpa alasan, perubahan nama ini seiring dengan identitas baru yang ingin ditunjukkan.

"Dulu kesepakatan kita ada nama girls, itu karena masih usia remaja, masih menyambut hal yang fun sebagai teman. Kalau untuk sekarang, kita memilih Gliese biar lebih gampang diingat, lebih singkat dan juga untuk menunjukkan identitas baru kita yang saat ini ingin kita perlihatkan," ujar Sarah dalam press conference di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan.

Super Girlies Comeback Setelah Lama Vakum (Paragram)

Gliese sendiri memiliki arti yang cukup mendalam yakni bumi super atau planet layak huni di galaksi lain. Nama ini pun dipilih sesuai dengan citra baru Super Girlies yang lebih dewasa. "Jadi kayak ini cocok banget, relate sama kita yang Super Girlies yang dulu masih imut-imut dan kita mau reborn as something new," sambung Kinan.

Lebih lanjut, Kinan menjelaskan tiga alasan mengapa Super Girlies memutuskan untuk comeback setelah cukup lama vakum. Rupanya, alasan utama karena banyaknya fans yang rindu ingin melihat Super Girlies kembali berkarya di industri musik.

"Memang pertama aku melihat ada dukungan dari Super Friend yang dulu, pengin melihat kita hadir lagi sebagai grup, itu yang bikin kita terpacu. Kedua, ada manajemen kita yang lama, kayak ayo dong kalian lakukan perform lagi. Ketiga, ya memang saat ini kita dikasih kesempatannya," ungkap Kinan.

Meski begitu, kali ini Gliese Super Girlies hanya comeback dengan empat member saja dari delapan anggota yang ada. Akan tetapi, mereka tidak menutup kemungkinan bakal kembali berkarya dengan rekan-rekan Super Girlies yang lainnya. Gliese akan menjadi wadah reuni para member.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"