Clara Shinta Booking Pemakaman Mewah untuk Dirinya Nanti: Mempersiapkan Sejak Dini

Clara Shinta Booking Pemakaman Mewah untuk Dirinya Nanti: Mempersiapkan Sejak Dini

Clara Shinta belum lama ini mengunggah video di Instagram jika dirinya baru saja membeli pemakaman mewah di San Diego Hill, Karawang, Jawa Barat, untuk dirinya sendiri. Ia mengaku sengaja membelinya sebagai tempat peristirahatannya nanti ketika sudah tak lagi di dunia.

Dirinya mengatakan bahwa tak masalah saat dirinya menyiapkan kuburan untuk dirinya. Tetapi tidak berarti hal ini membuat kehidupannya akan segera berakhir.

"Mempersiapkan sejak dini bukan berarti aku berfikir bahwa hidup aku akan berakhir," ujar Clara Shinta.

Clara Shinta beli pemakaman di San Diego Hill (via instagram)

Hal tersebut justru menjadi pengingat bagi Clara Shinta agar bisa memanfaatkan waktu dengan sebaik mungkin selama masih hidup.

"Malah ini menjadi reminder supaya aku menggunakan waktu aku dengan baik di hidup ini sebelum hal yang pasti itu akan datang," ujar Clara Shinta.

Hal ini langsung menyita perhatian warganet. Banyak yang bersimpati dengan apa yang dilakukan oleh Clara Shinta, apalagi dirinya merupakan seorang mualaf.

"Daripada belanja tas mahal mending beli makam mahal ya gak siii wkwkwkww," tulis @mu***du.

"Orang yg bijak dlm kehidupan itu adlh,org yg dirinya sllu mengingat kematian dan mempersiapkannya dlm imam dan amal sholeh...kamu hebat," tulis @aj***na.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"