Cinta Laura Tak Mau Menikah dan Punya Anak, Orangtua Beri Dukungan

Cinta Laura Tak Mau Menikah dan Punya Anak, Orangtua Beri Dukungan

Meskipun punya wajah cantik dan karier sebagai artis cemerlang, tidak membuat Cinta Laura untuk cepat-cepat menikah. Buktinya Cinta punya keinginan untuk tidak menikah dan memiliki anak. Kok bisa sih? Padahal Cinta anak tunggal tapi orangtuanya justru mendukung.

Hal itu diungkap Cinta saat bicara di channel YouTube The Hermansyah. Cinta pernah berujar kepada sang ibu, Herawati jika ia tidak mau menikah. Cinta mengajak ibunya berbicara empat mata. Ternyata reaksi ibunya di luar dugaan Cinta.

"Dia bilang nggak apa-apa, Cinta nggak mau punya anak juga nggak apa-apa, kamu tetap anak mami yang terbaik," ujar Cinta menirukan ucapan ibu.

Cinta Laura dan Ibu (Kapanlagi.com)

Cinta bersyukur dibesarkan dalam keluarga yang sangat menghargai kebebasan selama kebebasan atau keputusan yang diambil sudah dipikirkan dengan matang, termasuk keinginan Cinta tak mau menikah dan memiliki anak.

"Itu menunjukan kalau mama aku sangat sayang dengan aku, sangat cinta dengan aku dan menghargai aku dalam menjalani hidup,"terang Cinta. Terkait keinginannya tak mau berkeluarga, Cinta tidak pernah memikirkan komentar orang lain, ia berujar apa yang dilakukan adalah hal baik untuknya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"