Cinta Lama Belum Kelar, 7 Artis Ini Justru Nikah Sama Mantan Pacar

Cinta Lama Belum Kelar, 7 Artis Ini Justru Nikah Sama Mantan Pacar

Bagi sebagian orang, menjalin kembali hubungan dengan mantan kekasih adalah hal yang sulit dilakukan. Adanya rasa kecewa dan takut kembali kandasnya hubungan kerap menjadi alasan seseorang enggan balikan sama mantan.

Namun ternyata, mantan tidak selalu ditakdirkan hanya sebagai masa lalu, lho. Pasalnya, ada juga beberapa artis Tanah Air yang kemudian justru membangun cinta kembali dengan sang mantan, atau istilahnya cinta lama bersemi kembali (CLBK).

Siapa aja artis yang jalani CLBK dengan mantan? Berikut informasinya:

1. Meisya Siregar dan Bebi Romeo

Meisya Siregar dan Bebi Romeo (Instagram)

Kisah asmara Meisya Siregar dan Bebi Romeo patut diacungi jempol. Keduanya sempat menjalin hubungan pacaran bertahun-tahun. Namun, karena Bebi tak kunjung melamar, hubungan keduanya pun kandas.

Meisya kemudian menikah dengan Rudy Gusnadi pada tahun 2021. Sayang, pernikahan tersebut tidak bertahan lama. Meisya pun akhirnya bercerai.

Setelah bercerai dengan Rudy, Meisya kembali merajut hubungan dengan sang mantan, Bebi Romeo. Hingga akhirnya keduanya menikah pada 2004 silam.

2. Sissy Priscillia dan Rifat Sungkar

Hampir sama dengan kisah asmara Meisya dan Bebi, Sissy Priscillia dan Rifat Sungkar juga sempat jalani hubungan asmara yang berliku. Keduanya sempat berpacaran beberapa waktu, hingga akhirnya putus pada tahun 2009 lalu. 

Setelah putus dari Sissy, Rifat kemudian menikah dengan seorang wanita pilihannya, namun sayang hubungan tersebut tidak bertahan lama.

Usai bercerai, Rifat kemudian kembali menjalin hubungan dengan Sissy Priscillia. Keduanya pun akhirnya menikah di tahun 2010 lalu.

3. Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen

Pasangan Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen sempat menjalin hubungan pacaran cukup lama. Namun, keduanya kemudian berpisah akibat adanya perbedaan keyakinan.

Setelah putus dari Ari, Nia pun kemudian menikah dengan seorang pembalap bernama Ahmad Iskandar Zulkarnaen. Sayang, suami Nia tersebut mengalami kecelakaan hingga meninggal dunia. 

Setelah sang suami meninggal dunia, Nia kemudian kembali merajut hubungan dengan Ari Sihasale. Hingga akhirnya, keduanya menikah pada 25 September 2003 silam.

4. Eno Netral dan Nadila Ernesta



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"