Putri Nikita Mirzani Dan Putra Olla Ramlan Diduga Pacaran, Video TikTok Mesra Ini Jadi Buktinya

Putri Nikita Mirzani Dan Putra Olla Ramlan Diduga Pacaran, Video TikTok Mesra Ini Jadi Buktinya

Putri Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry atau yang akrab disapa Laura atau Lolly diduga pacaran dengan putra sulung Olla Ramlan yakni Sean Mikael Alexander. Hal ini terungkap dari video mesra yang diunggah di akun TikTok @1auramm yang digadang-gadang milik Lolly.

Selama ini, Laura Meizani dikenal tertutup soal kehidupan pribadi. Dia juga jarang membagikan postingan ataupun aktif di sosial media miliknya. Namun tiba-tiba, Laura memperlihatkan video kebersamaannya dengan Sean sebagai unggahan pertamanya. Tentu saja, video tersebut cukup memicu kehebohan.

Video TikTok Lolly dan Sean (TikTok)

Dalam video tersebut, Laura Meizani dan Sean tampak mesra bak pasangan kekasih. Memakai backsound lagu Mistletoe milik Justin Bieber, keduanya terlihat duduk bersama, saling melempar tatapan dan saling mengumbar senyum.

Lolly juga sempat menyandarkan kepalanya ke bahu Sean, yang membuat Sean tersenyum malu dan salah tingkah. Unggahan itu juga menandai akun TikTok milik Sean Mikael Alexander, dan menuliskan keterangan, "Kaget." 

Melihat kemesraan Lolly dan Sean tersebut, banyak netizen yang mengaku terkejut dan mempertanyakan hubungan diantara keduanya. Tak sedikit netizen menduga jika Laura Meizani dan Sean Mikael Alexander tengah berpacaran.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"