Ceritakan Perpisahan Dengan Sang Istri, Ardhito Pramono Tuai Haru Usai Sampaikan Pesan Manis Ini

Ceritakan Perpisahan Dengan Sang Istri, Ardhito Pramono Tuai Haru Usai Sampaikan Pesan Manis Ini

Ardhito Pramono tengah jadi perbincangan hangat setelah mengungkap tentang kondisi rumah tanggannya dengan Jeanneta Sanfadelia. Penyanyi bernama lengkap Ardhito Rifqi Pramono ini diduga mengisyaratkan sudah cerai dari Jeanne.

Sebab, Ardhito Pramono menyebut kalau dirinya sudah tidak bersama lagi dengan wanita yang sudah memberinya satu anak itu. Pernyataan ini disampaikan Ardhito sendiri lewat postingan di Instagramnya pada Senin, 6 November 2023.

Sambil membagikan video dirinya menyanyikan lagu Candy dan dua foto kebersamaannya dengan Jeanne Sanfadelia, Ardhito Pramono awalnya menyinggung tentang banyaknya orang yang mengkhawatirkan tentang kondisi yang dilaluinya.

Postingan Ardhito Pramono Soal Berpisah Dengan Sang Istri (Instagram)

Melalui captionnya dengan bahasa Inggris, Ardhito lantas memastikan bahwa dirinya sudah akan mulai melangkah untuk memasuki perjalanan baru dalam hidupnya. Hal ini tidak lain karena dirinya ingin bisa terlepas dari rasa kesepian yang dirasakannya.

"Aku tahu beberapa orang khawatir tentangku, kondisiku dan semua hal yang aku lalui. Tapi mulai sekarang, aku akan menyingkirkan itu semua dan memulai perjalanan baru dengan niat baikku untuk membantuku terlepas dari kesepian yang paling sepi ini," tulis Ardhito Pramono.

Lebih lanjut, musisi 28 tahun itu membahas tentang putrinya yang sudah jarang diposting di media sosial. Rupanya, hal ini memang sudah menjadi kesepakatan antara dirinya dan Jeanneta yang tidak mau menunjukkan foto buah hati mereka.

"Orang-orang selalu bertanya kepada ku tentang putriku; ‘kenapa ga pernah di post lagi?’ Ya, karena ini sudah menjadi keputusan kita untuk tidak menunjukkan foto dari putri tercinta kami Asmara ke sosial media lagi," imbuhnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"