Cerita Orang Mati Suri, Deretan Artis Ini Juga Pernah Mengalaminya

Cerita Orang  Mati Suri, Deretan Artis Ini Juga Pernah Mengalaminya

Tak sedikit orang pernah mengalami apa yang dinamakan mati suri. Bayangkan saja ketika orang lain sudah menganggap meninggal namun tak berselang lama, orang itu kembali bernafas dan hidup kembali. Ternyata beberapa selebritis Indonesia pun pernah alami mati suri.

Apa yang mereka alami selama mati suri? Benarkah orang yang mati suri sempat melihat kehidupan di surga dan neraka? Seperti ini sekelumit cerita dari mereka yang pernah merasakan jadi orang mati suri.

1. Mat Solar

Si Bajuri dalam sitkom Bajaj Bajuri ini pernah alami mati suri. Saat ini memang kondisi Mat Solar sedang tidak sehat karena alami stroke sejak beberapa tahun lalu. Mat Solar pernah bercerita saat mati suri dia melihat jasadnya sendiri sedang tergeletak di atas tempat tidur. Tak lama kemudian ia merasa kembali hidup sampai sekarang.

Mat Solar (Liputan6.com)

2. Jhonny Iskandar

Jhonny Iskandar adalah pedangdut yang menyanyikan lagu Pengemis Cinta. Ia merupakan vokalis grup dangdut PMR. Jhonny pernah alami mati suri pada tahun 2009 lalu ketika dirinya tersengat listrik. Keluarga merasa dirinya sudah meninggal dunia, namun takdir berkata lain, ia kembali menghirup nafas dan tak jadi meninggal.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"