Bisnis Skincare, Ashanty Jadikan Keluarga Sebagai Kelinci Percobaan, Gak Disangka Ternyata Ini Tujuannya

Bisnis Skincare, Ashanty Jadikan Keluarga Sebagai Kelinci Percobaan, Gak Disangka Ternyata Ini Tujuannya

Ashanty  semakin memantapkan langkahnya menggeluti bisnis skincare. Pada Oktober 2021 lalu, istri Anang Hermansyah itu bekerja sama dengan dokter Ekles meluncurkan produk skincare yang diberi nama AExprert. Dalam waktu singkat, produk tersebut ramai dan digemari. Hingga akhirnya, Ashanty merilis produk terbarunya yakni perfect serum duo.

Dalam perilisan itu, Ashanty menegaskan tidak sembarangan dalam membuat produk. Dia mengatakan tidak berbohong dan selalu memakai produk jualannya sendiri. Bahkan, Ashanty mengakui kalau dia menjadikan keluarganya sebagai kelinci percobaan. Suami, anak sampai asisten rumah tangganya, juga diminta untuk ikut mencoba produk produksinya.

Foto: Ashanty (Instagram)

“Waktu itu kita kelinci percobaannya mas Anang, suteng (pengasuh anaknya), dll. Kalau orang lain misalnya aku dan keluarga semuanya pake skincare-nya pake AExpert. Aku jualan AExpert bukan berarti di kamar mandi beda produk, enggak gitu. Aku punya produk lain, produk luar tapi cuma buat nyoba,” kata Ashanty saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa, 22 Maret 2022.

Bukan tanpa alasan, hal ini sengaja dilakukan Ashanty untuk mengetahui tentang reaksi kulit banyak orang terhadap produknya. Dia mengetahui betul tidak semua kulit cocok dengan kandungan suatu produk. Oleh karena itu, dia meminta orang-orang terdekatnya untuk memastikan kalau produknya aman.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"