Celine Evangelista Ulang Tahun, Bagaimana Reaksi Stefan Williams?

Celine Evangelista Ulang Tahun, Bagaimana Reaksi Stefan Williams?

Awal bulan ini, tepatnya tanggal 2 April 2021, Celine Evangelista rayakan ultah ke-29. Ucapan dan doa terus mengalir dari orang terkasih yang membuat Celine merasa bahagia.

Ungkapan kebahagiaan Celine ini ia utarakan saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan. Dalam momen itu, ia ceritakan banyak kejutan diterimanya di hari bertambahnya usia.

Celine Evangelista (Instagram celine_evangelista)

"Aku senang banget, happy banget. Banyak banget surprise di ulang tahun aku, dan banyak banget orang-orang yang sama aku," ujar Celine Evangelista seperti dikutip dari matamata.

Diceritakan oleh Celine jika orang pertama yang memberikan ucapan selamat adalah kedua orang tuanya tepat di momen pergantian hari. Ia juga merasa hepi mendapat hadiah buah hatinya di momen bertambahnya usia.

"Yang pertama kali ngucapin orangtua aku ya. Anak-anak aku kasih hadiah dan ucapan. Jadi mereka itu bikin satu gambar yang cute banget dan itu kayaknya hadiah terindah aku di hari ulang tahun aku. Jadi mereka gambar happy family gitu," imbuh Celine Evangelista.

Momen spesial Celine ini juga tak lepas dari perhatian Stefan William. Suami Celine ini ikut memberikan ucapan selamat sekalipun tidak pas tengah malam.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"