Cek Fakta: Aliando Disebut Alami Gangguan Jiwa karena Misterius Menghilang

Cek Fakta: Aliando Disebut Alami Gangguan Jiwa karena Misterius Menghilang

Aliando Syarief  muncul dengan kabar kurang sedap. Bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini disebut sedang alami gangguan jiwa  yang mengharuskan pria berwajah tampan ini harus istirahat dan disembunyikan keluarganya.

Sebelum disebut alami gangguan jiwa, banyak spekulasi yang menyebut alasan Aliando menghilang, ada yang bilang ia terpapar COVID-19 sehingga mengharuskan lakukan isolasi mandiri.Memang Aliando lama tak muncul, termasuk postingan di Instagram.

Seorang warganet berkomentar di Gal_entertainment, jika Aliando sedang disembunyikan keluarganya. “ Ali disembunyikan oleh keluarganya karena kondisi Ali sekarang gangguan jiwa, mohon doanya teman-teman,” tulis akun @khr.azra dilansir dari ERA.ID.

Aliando Syarief (Suara.com)

Terkait hal itu, pihak keluarga dalam hal ini ibu Aliando yakni Tengku Resi membantah jika putranya alami gangguan jiwa. “Ali tuh bukan anak 5 tahun, Ali itu 24 tahun, kalau Ali sakit karena job Allahuakbar,” tegas Resi membantah. Ia mengklarifikasi jika saat ini Aliando dalam kondisi baik dan sehat.

Memang usai pernyataan ibu Aliando, banyak warganet yang tidak percaya jika Aliando alami gangguan jiwa. Para warganet pun mengimbau agar semua orang tak asal melontarkan hoax yang diduga merugikan orang lain, dalam hal ini Aliando dan keluarganya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"