Catat Tanggalnya! Berikut Jadwal dan Sinopsis Drama 'Snowdrop' Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In Rilis Bulan Desember Nanti

Catat Tanggalnya! Berikut Jadwal dan Sinopsis Drama 'Snowdrop' Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In Rilis Bulan Desember Nanti

Drama 'Snowdrop' yang sangat dinanti-nantikan para pecinta Kdrama yang dibintangi oleh Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In telah merilis berbagai teaser untuk mempersiapkan pemutaran perdana pada bulan Desember.

Penggemar kedua pemeran utama dan netizen sangat antusias melihat chemistry keduanya di layar, karena banyak yang percaya chemistry visual mereka luar biasa.

Tiga pemeran utama drama Korea 'Snowdrop' (suara.com)

Seorang netizen memulai diskusi di sebuah komunitas online dan menjelaskan bagaimana visual yang terlihat di teaser terbaru begitu menarik. Netizen tersebut menambahkan, "Poster untuk 'snowdrop' telah dirilis dan chemistry wajah mereka bagus. Saya harap Jisoo pandai berakting."

“Snowdrop” dibuat oleh penulis Yoo Hyun Mi dan sutradara Jo Hyun Tak, yang sebelumnya bekerja sama dalam drama hit “SKY Castle.” Anggota pemeran lainnya termasuk Yoo In Na, Jang Seung Jo, Yoon Se Ah, Kim Hye Yoon, dan Jung Yoo Jin. Drama ini telah mengumumkan akan tayang perdana pada 18 Desember pukul 10:30 malam di JTBC. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"