Cara Cepat Nia Ramadhani Turunkan Berat Badan, Makanan Ini Rahasianya

Cara Cepat Nia Ramadhani Turunkan Berat Badan, Makanan Ini Rahasianya

Sebagai public figure sekaligus istri seorang konglomerat, segala hal tentang Nia Ramadhani memang selalu disorot. Namun dari sekian banyak hal unik tentangnya, salah satu yang jadi sorotan adalah keberhasilannya melakukan diet pasca melahirkan.  Walau kini telah memiliki tiga anak, namun bentuk tubuhnya masih seperti gadis remaja.

Nia sendiri sebenarnya sempat mengungkapkan rahasia dirinya menurunkan berat badan dengan cepat. Dalam sebuah video yang diunggah di channel YouTube deHakims, istri Ardie Bakrie itu mengungkapkan bahwa dirinya berhasil menurunkan berat badan hingga ideal dalam waktu 4-5 bulan saja.

Nia Ramadhani (via Grid.ID)

Diet Nia Ramadhani ternyata terletak pada pola makan. Diakuinya pada Irfan Hakim, selama diet ketat dia hanya mengonsumsi tiga jenis makanan, yaitu telur, ayam tanpa nasi, dan alpukat. Walaupun jelas butuh perjuangan, namun diakui Nia cara itu benar-benar berhasil menurunkan berat badan dengan drastis.

"Waktu aku diet banget itu aku malem-malem makan alpukat aja," beber Nia. "Boongan itu alpukat doang?" tanya Irfan Hakim seolah tak percaya. "Iya. Itu, itu, it works, beneran," tegas Nia.

Nia menjelaskan bahwa dietnya itu memang tak bisa dikatakan ringan. Hal yang paling berat adalah menunggu dari siang ke malam. Pasalnya, pada waktu itu dia seperti orang puasa, tak boleh ngemil, ngopi, mengonsumsi makanan apapun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"