Capek Dicurigai Pecandu Narkoba, Marshel Widianto Bongkar Hasil Tes Urine di Depan Deddy Corbuzier

Capek Dicurigai Pecandu Narkoba, Marshel Widianto Bongkar Hasil Tes Urine di Depan Deddy Corbuzier

Marshel Widianto ikut terkena imbas dari penangkapan beberapa komika karena kasus narkoba . Pasalnya, kejadian ini membuat sang ibu ikut mempertanyakan apakah Marshel bersih dari narkoba. Lelah dengan banyaknya tudingan dirinya sebagai pengguna, Marshel Widianto akhirnya meminta bantuan Deddy Corbuzier  untuk melakukan tes narkoba. Bagaimana hasil tes urine Marshel Widianto? Berikut penjelasannya.

Kabar penangkapan dua komika, Coki Pardede dan Fico Fachriza atas dugaan penyalahgunaan narkoba membuat Marshel Widianto ikut merasa lelah. Pasalnya, komedian 25 tahun itu ikut dituduh sebagai pengguna. Bahkan sang ibu ikut mencurigai Marshel mengkonsumsi barang haram tersebut.

Pengakuan ini diungkap Marshel Widianto saat hadir di podcast Deddy Corbuzier. Sambil tertawa, Marshel mengungkapkan kalau ibunya takut dia tersandung kasus narkotika. Terlebih setelah kerabatnya ikut mencurigai hal tersebut dengan mengatakan kalau Marshel Widianto memiliki ciri yang sama dengan pengguna narkoba.

“Betul, sampai saudara saya bilang ke mama saya 'tolong anaknya diajak ngobrol biar tidak terjerumus soalnya ada beberapa ciri-ciri' (pengguna narkoba). Apalagi kemarin saya main (stand up comedy) di jokes narkoba,” ujar Marshel Widianto yang dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier, Senin (31/1).

Pernyataan inilah yang membuat Marshel Widianto akhirnya meminta bantuan Deddy Corbuzier untuk melakukan tes urine dan membantah hal tersebut. Deddy kemudian mendatangkan anggota polisi dari Ditnarkoba Polda Metro Jaya. Mantan suami Kalina Oktarani itu juga sempat menegaskan kalau dia bukanlah seorang cepu. Dia hanya mengikuti keinginan Marshel Widianto saja. 

“Marshel ngomong dia mau tes narkoba, dia dibantu. Gue atur ke rumah gue panggil dari Ditnarkoba Polda Metro Jaya, kalau tahunya beneran gue enggak ikutan ya,” ujar Deddy Corbuzier.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"