Cantiknya Foto KTP Hanna Kirana Pemeran Zahra di Suara Hati Istri Indosiar, Bikin Warganet Iri

Cantiknya Foto KTP Hanna Kirana Pemeran Zahra di Suara Hati Istri Indosiar, Bikin Warganet Iri

Hanna Kirana mencuri perhatian banyak orang setelah terpilih menjadi Zahra dalam sinetron Suara Hati Istri yang tayang di Indosiar. Hanna menggantikan sosok Lea Ciarachel yang terpaksa keluar karena mendapatkan komentar negatif dari banyak orang.

Hanna merupakan sepupu dari artis Citra Kirana. Hanna memiliki wajah yang cantik dan usia yang muda. Kepribadiannya dirasa cocok untuk memerankan karakter sebagai istri muda yang dizolimi oleh kedua istri tua.

Usia Hanna lebih dewasa dibandingkan Lea yang beum genap 15 tahun. Yang jelas terbukti dari Hanna yang kini sudah mengantongi Kartu Tanda Penduduk (KTP) di dalam dompetnya. Hanna pun mengunggah KTP miliknya di Instagram belum lama ini.

Hanna Kirana (Instagram @hannakiranaa23)

Dalam postingan KTP tersebut terlihat potret wajah Hanna yang sangat memesona. Namun memang Hanna sengaja menunjukan KTP miliknya karena pada kolom golongan darah tidak terisi. Hal ini membuat Hanna menjadi bingung.

Tetapi warganet yang memberikan komentar justru lebih fokus ke wajah cantik Hanna. Banyak yang iri dengan kecantikannya. "Foto KTP aja tetap cantik,"ujar seorang warganet. "Kenapa foto KTPnya cantik beda sama aku," tambah warganet lain menimpali.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"