Cantiknya Anak Mandra yang Bikin Maia Estianty Gak Percaya

Cantiknya Anak Mandra yang Bikin Maia Estianty Gak Percaya

Maia Eatianty berkesempatan membuat konten ngobrol dengan komedian Mandra. Maia Estianty mendatangi bisnis kuliner Mandra yang menjual makanan-makanan khas Betawi bernama Dapoer Ngaciiir. Beberapa anak Mandra ikut membantu di tempat makan tersebut melayani pelanggan yang datang.

Saat sedang mengobrol salah satu anak Mandra yang berjenis kelamin perempuan langsung menghampiri Maia Estianty sembari mengantarkan pesanan makanan. Maia Estianty bertanya kepada Mandra. “Ini siapa?,” tanya Maia Estianty dilansir dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV.

Mandra pun menjawab bahwa gadis cantik yang mengantarkan makanan itu adalah anaknya. Nama anak itu Tia Septiana “Yang benar ini anak? Cantik juga guys,” kata Maia Estianty yang awalnya tak percaya jika sosok gadis itu adalah anak Mandra. Mandra mengatakan jika itu adalah anak kedua. “Putih ya?,” tanya Mandra.

Cantiknya Anak Mandra (YouTube MAIA ALELDUL TV)

Maia Estianty mengaku tidak percaya karena anak Mandra itu tidak mirip dengan ayahnya. Apalagi akhir-akhir ini banyak wanita-wanita cantik yang mengaku-ngaku punya hubungan dengan artis sebagai anak atau saudara agar jadi terkenal. “Soalnya banyak yang hoax ngaku-ngaku,” ujarnya.

Tia Septiana kabarnya anak pertama Mandra dari pernikahannya dengan Mila Sari Juwita. Diduga Mila Sari Juwita merupakan istri kedua Mandra setelah Mandra bercerai dengan istri pertamanya. Dari pernikahan dengan Mila Sari Juwita, Mandra punya dua orang anak.

Ternyata ada satu lagi anak Mandra yang ikut membantu bisnis sang ayah. Giliran anak ketiga Mandra yang juga berwajah cantik. Nama anak bungsu Mandra itu adalah Harley. Meskipun punya wajah cantik namun Harley memilih untuk tidak mengikuti jejak Mandra sebagai selebritis.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"