Cantik Paripurna! Pesona Ariel Tatum Saat Berlenggak-lenggok di Paris Fashion Week

Cantik Paripurna! Pesona Ariel Tatum Saat Berlenggak-lenggok di Paris Fashion Week

Ariel Tatum berhasil melenggang dalam gelaran Le Defile L’Oreal Paris. Acara ini merupakan bagian resmi dari peragaan busana bergengsi Paris Fashion Week

Terlihat Ariel memakai gaun berwarna merah dilengkapi make up semibold dan rambut tergerai. Ariel berhasil mencuri pandangan mata seluruh dunia lewat aksi runaway dengan percaya diri ditambah senyum tipisnya.

Seorang aktris, model sekaligus penyanyi ini bertandang ke panggung Paris Fashion Week bersama rekan model dari Indonesia, Tamara Dai. Saat Le Defile Paris Fashion Week, Ariel dan Tamara sama-sama memancarkan aura kecantikan lokal Indonesia.

Ariel mengaku sangat beruntung dan bangga terpilih menjadi perwakilan pertama dari Indonesia yang melenggang di Paris Fashion Week. “Sungguh sebuah kehormatan bagi aku diberikan kepercayaan untuk menjadi perwakilan pertama dari Indonesia yang akan berjalan di Le Defile Loreal Paris yang merupakan bagian dari Paris Fashion Week bersama para perempuan-perempuan tangguh lainnya dari seluruh dunia,” tuturnya.

Cantik Paripurna! Pesona Ariel Tatum Saat Berlenggak-lenggok di Catwalk Paris Fashion Week (Detikcom)

Mencapai karir yang terbilang sukses ini, Ariel buka suara bahwa banyak proses yang harus dilewati. Semua hal tersebut lah yang mengantar dan membentuk karakter dirinya menjadi pribadi yang lebih baik. 

 “Orang-orang nggak tahu apa yang harus aku lalui sampai bisa berada di titik ini dalam hidup. Diragukan, dibanding-bandingkan, dipandang sebelah mata, diremehkan. Dan rasanya bohong ya kalau semua itu nggak berdampak ke aku. Ke pola pikir dan juga cara pandangku terhadap diri gitu,” jelas Ariel.

Wanita yang mengawali karir modelling di tahun 2004 ini juga menceritakan segala yang terjadi dalam hidupnya mengantarkannya pada jati diri sosok ‘Ariel Tatum’ sesungguhnya. 

“Tapi kemudian aku mencoba untuk duduk dan berdialog dengan diriku. Aku mau menjadi pribadi yang seperti apa sih? Ternyata jawabannya adalah aku mau menjadi manusia yang bukan hanya bisa bertahan dalam hidup tapi juga berkembang. Aku mau menjadi yang bukan melunak, bukan mengeras namun mewangi ketika dihadapkan dengan tantangan dalam hidup. Seperti bubuk kopi yang disiram air panas,” Ucap Ariel.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"