Cantik dan Awet Muda, Sosok Ibu Hamish Daud yang Baru Ditinggal Suami Keduanya

Cantik dan Awet Muda, Sosok Ibu Hamish Daud yang Baru Ditinggal Suami Keduanya

Latiffa Suhdi adalah ibu Hamish Daud. Latiffa merupakan wanita asli Indonesia yang lahir di Pulau Bawean, Jawa Timur. Latiffa sedang berduka karena baru saja ditinggal oleh Giovanni Weber suami keduanya yang meninggal. Kabar kepergian Giovanni diunggah oleh Hamish lewat postingan di Instagram.

Suami penyanyi Raisa ini posting foto-foto kedekatan dengan sang ayah sambung. “Giovanni Weber. Saya berhutang banyak pada pria ini. Dia membantu membesarkan saya, memberi saya pekerjaan pertama di usia 12 tahun yakni membuat kursi di gudangnya dan membuka kecintaan saya pada desain dan arsitektur,” tulis ayah satu anak ini dalam bahasa Inggris.

Hamish menambahkan dirinya juga belajar tentang bisnis dan wirausahawan dari sosok Giovanni. “Dia sosok ayah berkelas yang saya kagumi dan sangat saya cintai,” tambah Hamish. Meskipun jadi ayah sambung, memang Hamish dan Giovanni punya hubungan layaknya ayah dan anak kandung.

Ibu Hamish Daud (Instagram @l.suhdi)

Ibu Hamish Daud menikah dengan Giovanni saat putranya Hamish masih kecil. Latiffa pernah menikah dengan seorang pria asal Australia bernama David Wyllie. Pernikahan mereka berakhir dan Latiffa menikah lagi dengan Giovanni. Dari pernikahan keduanya, Latiffa memiliki tiga orang anak perempuan.

Ketiga anak perempuan yang juga adik sambung Hamish, Gaia Weber, Tania Weber, dan Karima Weber. Ketiga adik-adik Hamish sudah pernah muncul ke publik ketika Hamish menikah dengan Raisa pada 2017 silam. Publik juga kagum dengan kecantikan Latiffa, meskipun usianya sudah tua namun memiliki wajah yang awet muda.

Melihat dari Instagram Latiffa, @l.suhdi, nenek dari Zalina anak Hamish ini juga tampil stylish dan memperhatikan penampilannya. Ia kerap berlibur ke luar negeri bersama mendiang suaminya. Misalnya beberapa negara yang ia kunjungi antara lain Spanyol, Swiss, hingga Argentina.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"