Cakra Khan Ulang Tahun, Ini 5 Fakta Doi yang Menarik!

Cakra Khan Ulang Tahun, Ini 5 Fakta Doi yang Menarik!

Ulang Tahun Cakra Khan

Taukah kalian kalo tanggal 27 Februari tuh ulang tahun Cakra Khan? Doi lahir di tahun 1992, artinya usianya genap 28 tahun pada 2020.

Dalam rangka hari ulang tahunnya, yuk simak fakta-fakta menarik Cakra Khan berikut ini.

1. Pecinta Hewan

Cakra Khan (idntimes.com)

Cakra Khan punya peliharaan 2 kucing dan dua anjing loh. Melansir Kompas, Cakra mengeluarkan banyak uang untuk biaya makan hewan kesayangannya itu.

Ia mengungkapkan kalo seminggu bisa menghabiskan 2 sampai 3 juta rupiah. Itu karena anjing dan kucingnya nggak bisa makan sembarangan. Kalo sembarangan bisa sakit.

Bahkan, Cakra Khan juga membuatkan rumah pohon untuk hewannya agar bisa bermain. Keren ya!

2. Sempat stres saat awal jadi terkenal

Cakra Khan sempat mengalami stres di awal menjadi selebritis. Soalnya, kehidupan seleb emang selalu disorot. Pada Tabloid Bintang Cakra ngaku pernah depresi di tahun 2013.

Saat itu, ia merasa diawasi dari berbagai sisi. Udah nggak bebas lagi makan di pinggir jalan. Apalagi, kalo ketemu wartawan dan penggemar, Cakra Khan kudu jaga sikap. 

Tapi akhirnya Cakra Khan mampu membiasakan dengan keadaan baru. Ia juga mendekatkan diri pada Tuhan.

3. 'Harus Terpisah' jadi single awal kesuksesan

Cakra Khan (inews.id)

Lagu 'Harus Terpisah' membuat namanya jadi terkenal. Gimana nggak, single tersebut laku keras di pasaran. Dari lagu inilah, Cakra Khan makin sukses dalam karirnya.

4. Mendapat banyak pernghargaan

Cakra mendapat banyak penghargaan sejak single 'Harus Terpisah' laris manis. Di tahun 2013 misalnya, dia jadi penyanyi terbaik di ajang Indonesia KCA. Kemudian juga dapet penghargaan Artis Solo Pria Terbaik dan Pendatang Baru Terbaik dalam ajang AMI Award.

5. Pernah jadi juri di Malaysia



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"