Cabut Gugatan, Ayah Pemilik Akun 'Hikmah Kehidupan' yang Malah Sujud Minta Maaf

Cabut Gugatan, Ayah Pemilik Akun 'Hikmah Kehidupan' yang Malah Sujud Minta Maaf

Kisruh antara Ruben Onsu dan Roy Kiyoshi telah usai. Sebelumnya kedua belah pihak melayangkan gugatan melalui pihak berwajib. Baik Ruben maupun Roy merasa dirugikan.

Akun Hikmah Kehidupan mengedit video Roy Kiyoshi dan menyebut Ruben Onsu punya pesugihan. Padahal video aslinya gak gitu.

Makanya gengs, kalau upload konten hati-hati. Jangan sampai merugikan apalagi tanpa bukti yang jelas. Netizen itu bisa jadi intel gratisan dan jejak digital bisa menyeramkan.

Roy Kiyoshi dan Ruben Onsu (Instagram @roykiyoshi)

Dalam perkembangan kasus ini, Roy Kiyoshi sudah berdamai dengan pemilik akun 'Hikmah Kehidupan' Eka Aulia Brilianto alias Abriel. Bertempat di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Dikutip dari Kumparan.com, Roy Kiyoshi bertemu dengan ayah pemilik akun 'Hikmah Kehidupan'. Ayah pemilik akun 'Hikmah Kehidupan' minta maaf pada Roy.

"Pak Roy, saya minta maaf. Ampun, Pak, ampun," ucap ayahanda Abriel, Abu Tholib, Selasa (19/11).

Ayah pemilik akun 'Hikmah Kehidupan' minta maaf (Instagram @roykiyoshi)

"Enggak apa-apa, enggak apa-apa. Aduh, jangan, jangan (sujud). Kita duduk dulu, ya, pelan-pelan, kita ngobrol dulu," kata Roy Kiyoshi.

Roy akhirnya memaafkan Abriel dan akan mecabut laporannya di Polda Metro Jaya. Roy melihat ketulusan dan tidak tega pada pelaku.

Setelah permohonan maaf Abril diterima dan Roy berencana akan mencabut laporan, Abril dan keluarga langsung sujud syukur di depan Roy.

"Terima kasih, hati Pak Roy sangat mulia," kata ayah Abril yang bersujud sambil menangis.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"