Buset! Sisca Kohl Borong Ratusan BTS Meal McD, Habis Tuh Dimakan Semua?

Buset! Sisca Kohl Borong Ratusan BTS Meal McD, Habis Tuh Dimakan Semua?

Sudah beli dan cobain menu BTS Meal McD yang sedang viral? Kalau sudah kehabisan wajar saja karena banyak orang rela memborong menu baru itu, termasuk Sisca Kohl. Sisca membeli ratusan BTS Meal McD dan diperlihatkan di Instagram pribadinya.

Banyak warganet yang takjub kenapa Sisca bisa mendapatkan ratusan paket menu itu, sementara banyak orang mau beli 1 saja harus ngantri sampai berjam-jam. Ada saja komentar kocak warganet yang menduga-duga Sisca yang menyebabkan menu tersebut susah di dapat di beberapa tempat.

"Diborong sama dia," kata seorang warganet. Bahkan ada pula komentar warganet yang menyebut Sisca bisa membeli ratusan BTS Meal McD karena menjadi salah satu pemilik restoran cepat saji. "Abis beli saham mcd ya sis?," kata warganet tersebut.

BTS Meal McD Sisca Kohl (Instagram @siscakohl)

Sisca memang tidak mengklarifikasi kenapa dirinya bisa mendapatkan BTS Meal McD dalam jumlah yang banyak. Ternyata dia membuat olahan dari nugget, kentang, dan minuman dari paket itu yang dia sulap menjadi sebuah es krim. "Bikin es krim BTS MEAL bersama adikku @aliyyah.kohl,"tulis Sisca.

Memang lewat video yang diunggah Sisca, ia dan Aliyyah terlihat melakukan eksperimen dengan memasukan BTS Meal McD menjadi bahan untuk membuat es krim. Sisca dan Aliyyah sepertinya sudah lihai membuat es krim sebelumnya. Sepertinya rasa es krim hasil olahan kakak beradik itu menggugah selera.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"