Bupati Pekalongan Fadia A Rafiq Dulu Terkenal karena Nyanyi Lagu Cik Cik Bum Bum

Bupati Pekalongan Fadia A Rafiq Dulu Terkenal karena Nyanyi Lagu Cik Cik Bum Bum

Fadia A Rafiq resmi dilantik menjadi Bupati Pekalongan, Jawa Tengah pada Minggu (27/6). Fadia diambil sumpah bersama dengan Wakil Bupati Pekalongan, Riswadi oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Proses pelantikan dilakukan di hari Minggu, kabarnya agar sebagai pemimpin Fadia dan Riswadi bisa melayani warganya kapanpun termasuk di hari libur sekalipun.

Fadia merupakan mantan penyanyi dangdut. Putri pedangdut (Alm) A Rafiq ini pernah merilis lagu yang cukup terkenal di era awal 2000 berjudul Cik Cik Bum Bum.Lagu Cik Cik Bum Bum tersebut sempat jadi viral dan disukai pecinta musik dangdut tanah air.

Memang karier dangdut perempuan yang memiliki nama lengkap Laila Fadia A Rafiq tak secerah sang ayah. Sebab setelah lagu Cik Cik Bum Bum meledak, Fadia justru tak lagi menghasilkan karya lagu lagi karena dia malah memutuskan menikah dengan penyanyi Asshraff Khan yang menyanyikan lagu Sarmila.

Fadia A Rafiq (Tribunnews)

Pernikahan Fadia dan Asshraff kala itu mendapatkan pertentangan dari A Rafiq, selaku ayah Fadia. Assraff dan Fadia kerap kolaborasi, karena selain jadi penyanyi, Ashraff juga menjadi produser. Kabarnya hubungan mereka dilarang keluarga Fadia karena Assraff kala itu masih berstatus suami perempuan lain.

Perempuan yang bernama Rani Yuliawati memang menjadi istri pertama Asshraff dan sudah memberikan 3 orang anak. Akhirnya keduanya memutuskan untuk bercerai. Usai bercerai, Asshraff dan Fadia kemudian menikah. Setelah Fadia melahirkan anak pertama, barulah keluarga Fadia bisa menerima pernikahan dengan Asshraff.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"