Bunga Citra Lestari Umumkan Positif COVID-19, Ini Foto Kondisinya

Bunga Citra Lestari Umumkan Positif COVID-19, Ini Foto Kondisinya

Satu lagi selebriti Indonesia harus berjuang melawan COVID-19. Bunga Citra Lestari mengumumkan lewat media sosial bahwa dirinya dinyatakan telah terserang virus corona. Kabar mengejutkan itu diumumkannya pada Senin (14/6) malam.

Dalam unggahannya di Instagram, wanita yang akrab disapa BCL itu terlihat mengenakan tank top, outer rajutan, dan topi bucket. Dia juga mengenakan masker dua lapis, sebagai bagian dari protokol kesehatan. Selain itu, dia juga mengunggah momen saat menjalani pemeriksaan.

Bunga Citra Lestari (Instagram @bclsinlair)

Pada kolom caption, dia mengungkapkan bahwa dirinya baru saja mengetahui hasil pemeriksaan dan mengetahui telah terinfeksi COVID-19. Setelah mengetahui fakta tersebut, dia langsung melakukan isolasi mandiri untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

"Saya baru saja menerima hasilnya hari ini dan dinyatakan positif virus corona... Sekarang saya sedang menjalani isolasi mandiri dan insya Allah akan pulih sepenuhnya dalam waktu dekat," kurang lebih demikian terjemahan caption BCL yang ditulis dalam bahasa Inggris.

Selanjutnya, BCL juga memberikan pernyataan berisi anjuran untuk tetap menjaga kesehatan. Dia meminta agar masyarakat tetap berusaha mempertahankan imun sehingga terhinda dari berbagai macam penyakit, termasuk corona.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"