5 Aktivitas Irish Bella Usai Ammar Zoni Ditangkap karena Narkoba

5 Aktivitas Irish Bella Usai Ammar Zoni Ditangkap karena Narkoba

Mencoba menghibur diri. Mungkin itu yang sedang dilakukan Irish Bella istri Ammar Zoni. Irish Bella pasti kecewa ketika Ammar ditangkap untuk yang ketiga kalinya karena tersangkut kasus narkoba. Sejumlah aktivitas dilakukan Irish Bella, mulai dari berolahraga, bermain dengan anak, hingga mendalami agama.

Posting Foto di Instagram

Aktivitas pertama yang dilakukan Irish adalah posting foto di Instagram. Melansir dari akun Instagram pribadinya, @_irishbella_, wanita keturunan Belgia ini mengunggah sebuah foto. Dalam foto itu Irish mengenakan hijab dan pakaian warna pink. Ia juga nampak cantik dengan memakai kacamata hitam.

“Ikhlas itu tak terucap sedang sabar itu tak berujung,” tulis Irish. Diduga tulisan dalam unggahannya itu menunjukkan isi hatinya saat ini. Dimana masalah keluarga benar-benar membuat ibu dua anak ini berusaha untuk ikhlas dan sabar, mulai dari gugatan cerai kepada Ammar dan kasus hukum sang suami.

Irish Bella (jurnas.com)

Promosikan Produk

Sebagai seorang artis, Irish Bella juga bekerja sama dengan banyak produk untuk mempromosikan produk di Instagram atau endorsement. Tentu tarif endorse Irish cukup besar karena ia sudah memiliki jumlah followers mencapai hampir 23 juta akun. Dia tetap semangat bekerja dalam menghadapi persoalan hidup.

Olahraga

Irish untuk kali pertama mengikuti acara fun run atau lari bersama teman-temannya. Acara tersebut berlangsung beberapa hari usai Ammar ditangkap polisi. Irish berlari bersama beberapa temannya. Nampak Irish bersemangat mengikuti acara fun run tersebut. “Terus isi hari2 dg hal2 yg positif, sehat jiwa, raga dan mental,” tulis warganet berpesan.

Bermain dengan Anak

Irish juga menyempatkan waktu bermain bersama kedua anaknya di tengah kasus Ammar. Dalam postingan di Instagram, Irish mengajak dua anaknya ke sebuah play ground. Nampak anak-anak Irish bahagia bisa bermain bersama ibu mereka walaupun tak hadir sosok ayah di tengah-tengah mereka.

“Abang Air dan adek Amala paling happy kalo udah main di playground



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"