Bukannya Turun Pamor, Gisel Malah Banjir Endorsement dan Dapat Tawaran Akting Sejak Tersandung Kasus Video Syur

Bukannya Turun Pamor, Gisel Malah Banjir Endorsement dan Dapat Tawaran Akting Sejak Tersandung Kasus Video Syur

Artis Gisella Anastasia atau yang lebih akrab disapa Gisel ini mengaku tidak menyangka masih banyak pekerjaan yang datang setelah ia ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pornografi terkait video syurnya dengan seorang lelaki bernama Nobu.

Seperti yang terlihat pada akun Instagram pribadinya, Gisel masih kerap memposting sejumlah endorse-an di samping kegiatannya sehari-hari.

"Itu juga, apalagi itu endorse-an, itukan kontrak dengan brand ya, aku sama Gempi lagi. Yang urusan sama endorse-an juga ternyata ada-ada aja, malah some point, kadang-kadang makin banyak yang endorse," kata Gisel dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta Network, pada Rabu (24/3/2021) kemarin.

Rupanya bukan cuma endorse, tawaran main serial dari salah satu rumah produksi juga datang untuk ibu dari Gempita Nora Marten ini.

Gisella Anastasia Makin Banjir Job Endorsemen (Instagram)

Mantan istri Gading Marten tersebut senang sekaligus bingung, mengapa masih ada tawaran kerja saat dia terjerat dalam sebuah proses hukum.

"Tawaran main series, dari PH ada. Aku sampai kaget dan bingung gitu, karena berkaca pada yang lalu-lalu, bukan hanya di Indonesia, tapi di mana-mana, kalau ada kasus ini kan siapa juga yang mau berurusan dengan orang seperti… pasti pikirannya, 'hah, ngapainlah', nggak mau bermasalah," jelas Gisel.

Terlepas dari hal ini, Gisel mengatakan, tawaran pekerjaan itu merupakan kebaikan dari Tuhan yang datang kepadanya. Di saat banyak orang kesulitan mencari pekerjaan, ia justru dengan mudahnya dapat tawaran. Padahal, katanya, dia nggak layak mendapatkan pekerjaan itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"