Bukan Rian Ibram, Ahli Tarot Ini Ramal Dewi Perssik Jadi Incaran 2 Pria Bukan Dari Kalangan Artis, Siapa Sosoknya?

Bukan Rian Ibram, Ahli Tarot Ini Ramal Dewi Perssik Jadi Incaran 2 Pria Bukan Dari Kalangan Artis, Siapa Sosoknya?

Setelah resmi bercerai dari Angga Wijaya, Dewi Perssik belakangan santer digosipkan dekat dengan rekannya sesama host di acara Pagi Pagi Ambyar yakni Rian Ibram. Bahkan Nassar sempat mengungkapkan kalau Rian dan pedangdut yang akrab disapa DP itu akan melangsungkan lamaran pada Desember 2022 mendatang.

Terkait kabar ini, Rian Ibram enggan menanggapi. Dia mengaku lebih menginginkan hubungannya dengan Dewi Perssik mengalir begitu saja. Sementara itu, Dewi Perssik juga tidak mau menggungkap fakta hubungannya dengan Rian Ibram karena takut dibilang gimmick oleh netizen. Tapi, DP sempat menyatakan belum ingin kembali berpacaran.

Sementara itu, ahli tarot Beby Djenar sempat meramal tentang jodoh Dewi Perssik. Mulanya, Beby menilai DP sebagai sosok yang tegar. Pedangdut 36 tahun itu pun disebut akan segera move on dari kegagalan rumah tangannya. Dia juga mengungkapkan bahwa Dewi Perssik suatu hari nanti akan kembali memikirkan tentang jodoh.

"DP itu setelah habis berpisah itu dia wanita kuat ya, dia tidak akan mundur, dia tidak akan trauma dengan kegagalannya dia. Someday dia akan mulai memikirkan jodohnya," kata Beby Djenar yang dikutip dari GridStar.ID pada Selasa, 27 September 2022.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Surya Kepri)

Beby kemudian melihat ada sosok pria penyayang yang akan menjadi jodoh mantan istri Saiful Jamil itu. Namun, Beby Djenar mengisyaratkan kalau sosok itu bukan Rian Ibram. Pasalnya, pria tersebut memiliki profesi yang berbeda dan bukan dari kalangan artis.

"Aku melihatnya, harus ada sosok laki-laki, care, penyayang, bertanggung jawab. Aku melihatnya, sosok pria ini nantinya akan masuk dalam kehidupan DP dalam tahun ini ada kemungkinan. DP mulai akan mendapatkan sosok atau bertemu dengan seseorang. Aku melihatnya, bukan di dunia entertainment ya, dengan profesi yang berbeda," ungkap Beby soal ciri-ciri jodoh DP.

Nantinya, memang ada beberapa pria dari kalangan artis yang mencoba mendekati Dewi Perssik. Tapi DP lebih nyaman dengan sosok yang bukan dari dunia yang sama dengannya. Selain itu, Beby Djenar juga mengungkapkan kalau tahun ini Dewi Perssik akan bertemu dengan jodohnya. 

"Memang nanti akan ada pria-pria yang dari dunia entertain yang berusaha untuk pendekatan tapi tampaknya DP nyaman kalau sosok tersebut bukan dari dunia yang sama. Ini sepertinya lagi proses ya, tapi dalam tahun ini sepertinya akan menemukan pelabuhan hatinya," beber Beby Djenar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"