Bukan Orang Sembarangan, Dito Mahendra Berasal dari Keluarga Konglomerat, Nikita Mirzani Berani?

Bukan Orang Sembarangan, Dito Mahendra Berasal dari Keluarga Konglomerat, Nikita Mirzani Berani?

Nikita Mirzani  kembali berseteru dengan Dito Mahendra . Dito merupakan pria yang juga kekasih artis Nindy Ayunda. Dito melaporkan Nikita di Polresta Serang dalam kasus dugaan pencemaran nama baik melalui sosial media. Banyak yang belum mengetahui siapakah sosok Dito sebenarnya.

Melansir dari beberapa sumber, Dito bukan orang sembarangan. Konon ia memiliki orangtua yang cukup berpengaruh pada masa orde baru dulu karena berasal dari kalangan konglomerat. Dito kabarnya memiliki saham di Taman Mini Indonesia Indah, tempat wisata yang didirikan oleh keluarga Soeharto.

Ia memiliki kakek seorang purnawirawan Jenderal TNI. Tak hanya itu saja, Dito dikabarkan memiliki sebuah pesawat pribadi. Namun Nikita membongkar bahwa ada salah satu pilot yang bekerja di pesawat tersebut tidak dibayar gajinya oleh Dito. Gara-gara postingan Nikita itu membuat Dito melaporkan ibu tiga anak itu ke Polisi.

Bukan Orang Sembarangan, Dito Mahendra Berasal dari Keluarga Konglomerat, Nikita Mirzani Berani (Tribun)

Nama Dito pertama kali muncul saat Nikita melakukan live Instagram pada Rabu (15/6). Kala itu Nikita menyebut beberapa kali sosok Dito. Warganet pun banyak yang bertanya siapakah Dito? Akhirnya terkuak bahwa Dito merupakan kekasih Nindy. Kebersamaan Dito dan Nindy sempat terlihat dalam beberapa kesempatan.

Salah satu momennya ketika Nindy berulang tahun ke-33 ada Januari 2022 silam, dan mendapatkan kejutan istimewa dari Dito. Lewat unggahan di Instagram, Nindy bahkan mengucapkan terima kasih kepada Dito. “ I have no words. Terima kasih sayangku, surprise-nya TOP. Tahu aku suka warna apa, dan bintang tamunya yang aku suka, kuenya warna yang aku suka, sampai baju yang aku pakai pun disiapkan, seluruhnya dikerahkan," tulis mantan istri Askara Parasady.

Memang tidak hanya Dito dan Nikita yang saling berseteru, karena Nindy pun disebut-sebut adalah orang yang awalnya kerap saling sindir-menyindir dengan Nikita. Saat proses perceraiannya terjadi dengan Askara, publik menduga Askara bercerai karena memiliki hubungan dengan Nikita. Namun Nikita membantah kabar tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"