Bukan Main, Ternyata Lesty Kejora Pernah Lakukan Perawatan Mahal Ini untuk Wajahnya

Bukan Main, Ternyata Lesty Kejora Pernah Lakukan Perawatan Mahal Ini untuk Wajahnya

Baru-baru ini nama penyanyi dangdut jebolan sebuah ajang pencarian bakat, Lesty Kejora kembali santer terdengar karena dia dinobatkan menjadi wanita tercantik nomor 5 di dunia oleh TB Top World Beauty.

Lesty bahkan berhasil mengalahkan bintang-bintang ternama dunia seperti Angelina Jolie, Megan Fox, hingga Lisa Blackpink. Wow.

Lesti Kejora (Instagram)

Namun sayangnya, setelah menuai banyak kontroversi dan hujatan netizen, akun Twitter @DTopBeautyWorld yang mengumumkan Lesty Kejora masuk lima besar wanita tercantik di dunia diketahui palsu.

Meski demikian, pesona kecantikan Lesty terus mengalami transformasi yang terus mendapatkan banyak pujian dari para penggemarnya.

Nah, adapun transformasi kecantikan Lesty juga didukung dengan melakukan beberapa perawatan wajah yang terbilang mahal seperti berikut ini.

1. Infus kromosom

Lesty mulai melakukan perawatan kecantikan sejak tahun 2016. Dia melakukan beberapa perawatan salah satunya infus kromosom.

Infus kromosom ini berfungsi untuk mencerahkan kulit, membuat kulit lebih bersinar, serta menutrisi rambut.

Lesty mengakui bahwa dia memiliki warna kulit yang cenderung kuning dan lebih gelap. Dengan infus kromosom ini kulitnya menjadi lebih cerah dari sebelumnya.

Perawatan ini juga akan menghidrasi kulit, jika dilakukan seimbang dengan mengonsumsi air putih yang cukup dan dilakukan secara rutin.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"