Bukan Hanya Fuji, Artis Cantik Ini Juga Dijodohkan dengan El Rumi, Ahmad Dhani Bersuara

Bukan Hanya Fuji, Artis Cantik Ini Juga Dijodohkan dengan El Rumi, Ahmad Dhani Bersuara

Putra Ahmad Dhani, El Rumi ramai dijodohkan dengan Fuji. Ternyata El Rumi tidak hanya dijodohkan dengan Fuji saja tetapi nama Aaliyah Massaid anak Reza Artamevia dan Adjie Massaid dianggap cocok dengan El Rumi. Kabar perjodohan Aaliyah dengan El Rumi sudah masuk ke telinga Dhani.

Kepada wartawan, Dhani mengatakan tidak setuju jika putranya dijodohkan dengan Aaliyah. Sebab Aaliyah merupakan anak dari Reza, penyanyi yang merupakan teman baik suami Mulan Jameela itu. “Jangan lah, saya sama Reza dekat nanti daripada konflik,” kata Dhani yang akan bersama Dewa 19 akan menggelar konser di Bandung.

Terkait Fuji, Dhani juga tidak tahu tentang perjodohan itu. Ayah 5 anak ini tidak pernah menonton infotainment sehingga tidak mengetahui sosok Fuji. “El juga gak pernah cerita, jadi gak tahu Fuji yang mana,” seloroh musisi yang pernah jadi juri ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Dhani juga tidak memikirkan apa yang sedang digosipkan pada El Rumi.

El Rumi Dijodohkan dengan Aaliyah Massaid (Zigi.id)

El Rumi yang merupakan anak kedua dari pernikahan Dhani dengan Maia Estianty, tipikal anak yang tidak pernah menceritakan kisah asmaranya kepada Dhani. “Dia gak pernah cerita, saya juga gak pernah nanya-nanya,” tutur Dhani dilansir dari channel YouTube Intens Investigasi. 

Terkait perjodohan dengan Fuji, memang kakak Dul Jaelani ini sudah memberikan statement. El Rumi tegaskan saat ini dia tidak memiliki kekasih dan tidak dekat dengan wanita siapa pun termasuk dengan Fuji dan Aaliyah Massaid. 

“Saya masih jomblo dan saya tidak sedang dekat dengan siapapun. Saya sedang tidak PDKT dengan siapapun dan saya happy, yang paling penting adalah saya happy, saya jomblo yang happy sebenernya,” ungkap El Rumi.

El Rumi sama sekali tidak mempermasalahkan gosip perjodohan dengan siapa pun. Hal ini ada kaitannya dengan konsekuensi dirinya sebagai publik figur yang kerap terkena gosip. El Rumi beberapa kali sudah terkena gosip dan baginya bukan sebuah masalah yang berat dalam hidupnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"