Buka Topeng, Lucinta Luna Akhirnya Ungkap Wajah Hasil Operasi Plastik, Tapi Bagian Ini Masih Bikin Penasaran

Buka Topeng, Lucinta Luna Akhirnya Ungkap Wajah Hasil Operasi Plastik, Tapi Bagian Ini Masih Bikin Penasaran

Lucinta Luna  akhirnya mengungkap wajah hasil sejumlah operasi plastik atau oplas yang dijalaninya pada Juli 2022 lalu. Seperti diketahui, Lucinta melakukan operasi untuk membuat wajahnya lebih cantik mirip artis Korea. Lucinta Luna mengubah bagian hidung, mata, dahi, leher dan rahangnya.

Setelah operasi, Lucinta hanya menunjukkan wajahnya dengan ditutup perban di Instagramnya. Usai perbannya dilepas, Lucinta Luna ganti menggunakan topeng untuk tetap menyembunyikan wajah barunya. Dia tampaknya sengaja untuk membuat publik penasaran dengan wajah setelah oplas.

Sampai akhirnya, Lucinta akhirnya menunjukkan wajah hasil operasi plastiknya dalam video di YouTube channelnya yakni Lucinta Luna TV yang diunggah pada Minggu, 7 Agustus 2022. Secara perlahan, Lucinta membuka topeng pink yang dikenakannya.

Foto: Lucinta Luna Setelah Oplas (Instagram)

Setelah dibuka, asisten Lucinta mengaku begitu terpukau dengan kecantikannya. Tampak wajah Lucinta Luna yang baru terlihat lebih kecil di rahangnya. Hidungnya juga lebih mancung dari sebelumnya. Bagian bibirnya pun tampak lebih tebal. Akan tetapi, Lucinta mengaku wajahnya ini belum sepenuhnya sembuh.

Bagian pipi, dahi serta kelopak matanya disebut masih bengkak. Bekas jahitan di leher dan rahangnya pun belum kering seutuhnya. Wanita yang menjuluki dirinya sebagai Ratu 9 Nyawa ini juga mengatakan penampilannya akan jauh lebih sempurna setelah satu atau dua bulan kemudian.

Namun melihat wajah baru Lucinta Luna ini, banyak netizen yang mengaku masih penasaran dengan suaranya. Lucinta sempat mengungkapkan kalau dia juga menjalani operasi plastik untuk mengubah suaranya. Sebelumnya, suara Lucinta Luna begitu berat seperti laki-laki.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"