Buka Suara Usai Kepergok Jalan Bareng Cewek Lain, Gunawan Dwi Cahyo Minta Keluarga Tak Disalahkan

Buka Suara Usai Kepergok Jalan Bareng Cewek Lain, Gunawan Dwi Cahyo Minta Keluarga Tak Disalahkan

Gunawan Dwi Cahyo akhirnya angkat bicara terkait rumor orang ketiga dalam rumah tangganya yang belakangan heboh. Diketahui, kabar ini muncul setelah istri Gunawan, Okie Agustina membeberkan foto suaminya sedang jalan dengan wanita lain.

Terkait hal ini, Gunawan Dwi Cahyo menyampaikan klarifikasi melalui tulisan yang diunggah di Instagram miliknya. Mulanya, pesepakbola yang kini memperkuat Persik Kediri tersebut meminta maaf atas kegaduhan yang sedang terjadi.

Gunawan menegaskan kalau masalah ini merupakan kesalahannya dan tidak ada hubungannya dengan orang lain. Maka dari itu, Gunawan Dwi Cahyo meminta publik untuk tidak menyalahkan orang lain termasuk keluarganya.

"Disini aku minta maaf atas masalah ini, semua dari awal adalah salah aku. Tidak ada hubungan sama siapa pun, cukup aku yang salah dan aku berteman sama siapa saja. Silakan mau menuduhku seperti apa, itu lebih bagus ketimbang orang lain atau keluargaku yang disalahin," kata Gunawan Dwi Cahyo.

Gunawan Dwi Cahyo Kepergok Jalan Dengan Wanita Lain (Tribunnews)

Lebih lanjut, Gunawan mengaku siap bertanggung jawab dan menanggung semua resikonya sendiri tanpa melibatkan pihak lain. Dia juga mengakui pertemanan dengan orang lain berujung pada kegaduhan yang berdampak pada rumah tangganya.

"Disini semua salahku dan aku tanggung jawab semua atas masalah yang aku bikin sendiri, cukup aku dan aku, aku yang buka pertemanan sama orang lain. Aku juga yang bikin gaduh dan hancurnya keluargaku sendiri," imbuhnya.

Gunawan Dwi Cahyo juga turut menyinggung foto yang disebut-sebut sebagai bukti hubungannya dengan perempuan lain. Pria 34 tahun itu menyatakan tidak keberatan jika ada pihak yang memergoki dirinya jalan bareng wanita dengan bukti foto.

Bahkan, Gunawan juga tak mempermasalahkan jika foto tersebut disebarluaskan. "Mungkin kalau ada yang tahu tentang aku waktu jalan sama teman perempuan lainnya dan kalau ada yang simpan foto, silakan masukannya, jadi biar tahu semua," sambung Gunawan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"