BTS Sukses Jadi Boyband dengan Penghasilan Tertinggi di Dunia

BTS Sukses Jadi Boyband dengan Penghasilan Tertinggi di Dunia

BTS sukses jadi boyband dengan penghasilan paling tinggi di dunia. Selamat, selamat.

BTS dikabarkan masuk dalam daftar Celebrity 100 yang dirilis majalah Forbes. Masuknya nama BTS berarti adalah prestasi pertama yang ditorehkan oleh boyband atu grup musik asal Korea Selatan.

Seperti dikutip dari Kompas.com, Celebrity 100 sendiri mencakup daftar artis dengan penghasilan tertinggi yang dirilis oleh Forbes.

BTS jadi boyband paling tajir sedunia nih (cheatsheet.com)

BTS berada di posisi ke-43. Penghasilan dari grup musik cowok-cowok ganteng ini adalah 57 juta dollar AS. Pendapatan itu belum termasuk pajak dalam satu tahun terakhir.

Boyband dengan tujuh member yaitu RM, Suga, Jin, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook itu menjadi satu-satunya boyband dan artis K-Pop yang masuk dalam daftar bergengsi tersebut.

Sebagian besar penghasilan BTS diperoleh dari tur "Love Yourself" dan "Love Yourself: Speak Yourself". Keduanya merupakan tur dunia yang mengiringi kesuksesan album trilogi mereka "Love Yourself: Her", "Tear", dan "Answer".

Mereka jadi tajir gara-gara konser-konsernya gengs (abs-cbn.com)

Billboard Boxscore merilis data yang menyebutkan bahwa enam konser "Speak Yourself"-nya BTS di tiga stadion di Amerika Serikat menghasilna 44 juta dollar AS. Angka itu didapat dari 300.000 tiket yang terjual.

Pundi-pundi BTS pun terus membengkak semenjak peluncuran dua film layar lebar mereka "Burn The Stage: The Movie" yang rilis November 2018, serta "BTS World Tour: Love Yourself in Seoul" yang rilis pada Januari 2019.

Film layar lebarnya juga bikin mereka tambah tajir gengs (hollywoodreporter.com)

Dari film pertamanya, BTS berhasil meraup 18,5 juta dollar AS yang setara dengan Rp256 miliar. Sementara dari film layar lebar keduanya, BTS menggendutkan kantongnya dengan pendapatan 11,7 juta dollar AS yang setara dengan Rp163 miliar.

Yang bikin salut nih, semua itu BTS dapatkan di luar Korea Selatan. Kalo gitu, selamet deh buat BTS atas segala prestasinya.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"