Boy William Kesel Sampai Sindir Salah Satu Bintang Tamu Vlognya yang Buang-Buang Waktu, Siapa Nih?

Boy William Kesel Sampai Sindir Salah Satu Bintang Tamu Vlognya yang Buang-Buang Waktu, Siapa Nih?

Baru-baru ini presenter sekaligus YouTuber Boy William mengungkapkan kekesalannya melalui Instagram Story miliknya. 

Boy menceritakan isi hatinya itu pada hari Selasa (23/2/2021) kemarin.

Dalam unggahannya tersebut, Boy mengaku sedang kesal dengan salah satu bintang tamu yang ia undang dalam vlog rutinnya yang berjudul "NebengBoy". 

Ia mengatakan baru pertama kali mendapatkan bintang tamu yang berhasil membuatnya kesal.

Boy bercerita bahwa bintang tamu tersebut sangatlah sensitif. Bahkan Boy menyebut bintang tamu itu sampai memintanya untuk menghentikan proses syuting.

Sebelumnya, Boy memang terkenal telah banyak mengundang beberapa selebriti hingga selebgram Tanah Air. Acara vlog berjudul "NebengBoy" juga sudah banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia bahkan sering viral.

Jumlah viewers vlog Boy dapat mencapai angka jutaan dalam sekali tayang. Beberapa episode vlog "NebengBoy" bahkan ada yang sampai menjadi trending nomor 1 di YouTube Indonesia bahkan negara Asia lainnya.

Boy mengatakan jika bintang tamu itu telah membuang-buang waktunya. Kendati begitu, Boy mengatakan tak lagi mau mempermasalahkan hal tersebut lantaran sifat orang memang berbeda-beda.

Instastory Boy William (Instagram)

"Awkward. Pertama kali dapet bintang tamu di NebengBoy tapi sensitif banget sampe minta berhenti shooting," tulis Boy. 

"Terserah. What a waste of time. It's ok. It's life," lanjutnya.

Namun belum diketahui siapa bintang tamu yang dimaksud oleh Boy. Entah bintang tamu tersebut merupakan selebriti atau seorang selebgram.

Story Instagram Boy ini cukup membuat publik terkejut. Pasalnya, Boy dikenal selalu baik dan ceria kepada siapa saja. Ia bahkan dikenal sebagai teman serta sahabat yang baik bagi sejumlah selebriti. Sifatnya yang humble membuat sejumlah selebriti yang undang nyaman dan bisa bercerita secara lepas.

Mungkin aja Boy ngerasa benar-benar kesal hingga tak sanggup menahan jarinya untuk membuat Story Instagram tersebut. Jelas aja lah, biaya produksi vlog seorang Boy William nggak murah. Boy diketahui selalu menyiapkan mobil mewah untuk para bintang tamunya. Mengingat judul vlog Boy sendiri adalah "NebengBoy".



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"