Bongkar Rekaman CCTV, Sunan Kalijaga Ungkap Detik-detik Anaknya Dikeroyok Secara Brutal Sama Teman Sekolah

Bongkar Rekaman CCTV, Sunan Kalijaga Ungkap Detik-detik Anaknya Dikeroyok Secara Brutal Sama Teman Sekolah

Pengacara, Sunan Kalijaga membagikan kabar tidak mengenakkan tentang anak bungsunya bernama Sean. Melalui Instagramnya, Sunan mengatakan kalau Sean mengalami dugaan pengeroyokan dari beberapa teman satu sekolahnya. Parahnya, perlakuan ini terjadi di dalam kelas. 

Seiring dengan ini, Sunan Kalijaga dan sang istri, Heidy langsung membawa putra mereka ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan. Sean dikabarkan mengalami luka lebam di bagian mata dan sempat terkena beberapa kali pukulan di kepalanya.

Membuktikan ucapannya, ayah dari Salmafina Sunan ini lantas memperlihatkan rekaman CCTV di dalam kelas yang memperlihatkan detik-detik pengeroyokan yang dialami putranya. Dalam rekaman itu terlihat awalnya Sean dan teman-temannya sedang duduk bersama di dalam kelas.

Sunan Kalijaga Ungkap CCTV Di Dalam Kelas (Instagram)

Tak berselang lama, ada satu siswa yang mulai mengusik Sean. Anak itu terlihat beberapa kali memukul-mukul bagian tangan Sean dari belakang. Sean mulanya diam dan tidak mau menanggapi. Tapi terduga pelaku terus memukul lengannya. 

Sampai akhirnya, bocah itu naik ke bangku dan melayangkan pukulan ke bagian wajah Sean. Tak terima dengan perlakuan itu, Sean yang awalnya sabar ikut terbawa emosi dan membalas pukulan anak tersebut. Kemudian, tampak sejumlah siswa lainnya mencoba melerai.

"Di CCTV terlihat jelas Sean didatangi, di-bully, diserang dan dipukul berkali-kali! Sean tetap sabar," ungkap Sunan Kalijaga. "Yang diduga pelaku sudah dilerai oleh teman-temannya namun terus secara membabi buta menyerang memukul," sambungnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"