Bolak-Balik Minta Maaf, Berikut 4 Kontroversi Baim Wong Mulai dari Usir Kakek Suhud Sampai Prank KDRT

Bolak-Balik Minta Maaf, Berikut 4 Kontroversi Baim Wong Mulai dari Usir Kakek Suhud Sampai Prank KDRT

Baim Wong dan Paula Verhouven adalah salah satu YouTuber sukses tanah air. Sayangnya, konten mereka kerap bikin warganet meradang karena dianggap kurang pantas dan kontroversial.

Yang baru-baru ini terjadi misalnya. Baim dan Paula dengan santai menjadikan tema Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) sebagai bahan konten becandaan. Mereka bahkan sampai mengerjai polisi yang sedang bertugas dengan laporan palsu.

Karena konten tersebut, banyak warganet termasuk artis Deddy Corbuzier pun mengecam tindakan mereka. Parahnya, ini bukan kali pertama Bami dan Paula membuat konten ngawur. Berikut serangkaian kontroversi yang dibuat Baim Wong:

Video Baim Wong dan Paula Ngeprank Polisi (beautynesia.id)

1. Mengusir Seorang Kakek

Dalam sebuah video yang sebenarnya belum lama viral. Tampak Baim Wong mengusir seorang kakek yang mengikutinya ke rumah. Kakek yang bernama Suhud itu meminta bantuan Baim untuk membeli dagangannya.

Bukannya membeli, Baim malah mengusir kakek tersebut. Sampai-sampai muka si kakek tampak begitu sedih. Tapi dibalik itu semua tentu ada alasan yang mendasari Baim Wong untuk tidak memberikan sang kakek uang.

2. Konten Warteg di Jakarta Selatan

Di kawasan Simprug, Jakarta Selatan, ada sebuah warteg yang viral karena bertahan di tengah bencana kebakaran. Karena tertarik, Baim pun kemudian membuat konten soal warteg tersebut.

Konten Baim lantas menjadi viral karena menyoroti pemilik warteg yang kerap bersedekah, akhirnya diprotes warga dan menuai kecaman. 

Padahal yang bikin warteg itu gak kebakar kan karena bangunannya yang dari tembok, bukan dari triplek.

3. Citayam Fashion Week



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"