Bocoran Sinopsis Serial Netflix "All Of Us Are Dead Season 2", WOW Gak Sabar!

Bocoran Sinopsis Serial Netflix "All Of Us Are Dead Season 2", WOW Gak Sabar!

Hore! “All of Us Are Dead” musim kedua akan segera rilis!

Pada 7 Juni 2022 kemarin, Netflix Korea secara resmi mengumumkan bahwa serial hit “All of Us Are Dead” akan kembali untuk Musim 2. Pengumuman itu muncul bersamaan dengan rilisnya poster season kedua yang tampak seram.

Tak hanya itu, Netflix juga merilis klip “Pengumuman Musim 2” dengan bintang “All of Us Are Dead” Yoon Chan Young, Park Ji Hu, Cho Yi Hyun, dan Lomon di mana mereka berterima kasih kepada pemirsa atas semua cinta dan dukungan yang akan datang di Musim 2.

Poster "All of Us Are Dead Season 2" (ketiknews.id)

"Halo, semua! Sudah lama, ya. Terima kasih kepada para penggemar Netflix di seluruh dunia yang begitu menyukai All of Us are Dead musim 1," buka Yoon Chang Young.

# Bocoran "All of Us Are Dead Season 2"

“All of Us Are Dead” adalah serial Netflix tentang sekelompok siswa yang menunggu untuk diselamatkan setelah virus zombie pecah di sekolah mereka.

Dalam satu hari setelah rilis resminya pada 28 Januari 2022, acara ini naik ke posisi No. 1 di top charts Netflix di 25 negara di seluruh dunia dan membuatnya sebagai serial Korea keempat yang naik ke top chart global setelah kesuksesan "Squid Game," "Hellbound," dan "Arcane" secara global.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"