Bobby Joseph Disebut Artis BJ yang Kena Kasus Narkoba, Pernah Hidup Susah Jadi Driver Ojek Online dan Rumah Tangga Berantakan

Bobby Joseph Disebut Artis BJ yang Kena Kasus Narkoba, Pernah Hidup Susah Jadi Driver Ojek Online dan Rumah Tangga Berantakan

Satu lagi kasus narkoba  menimpa artis. Setelah beberapa hari lalu ada Jeff Smith, kali ini giliran Bobby Joseph . Nama Bobby Joseph diduga menjadi artis yang berinisial BJ yang diamankan pihak berwajib karena diduga memiliki narkoba jenis sabu.

Bobby memang sudah tak lagi eksis sebagai pemain sinetron. Padahal di era tahun 2000-an ketika ia masih remaja, Bobby terbilang cukup sering memerankan peran utama dalam judul sinetron remaja, salah satunya Candy. Wajahnya yang tampan dan berwajah bule menjadi bonus untuknya sukses jadi pesinetron.

Sayangnya kehidupan bagaikan roda yang berputar. Kehidupan Bobby merangsek ke bawah dan muai kesulitan mendapatkan job sebagai pemain sinetron. Bobby yang menikah muda pun mau tak mau harus mencari akal agar bisa menafkahi keluarganya.

Bobby Joseph Tersandung Kasus Narkoba (MataMata)

Bobby pun memutuskan untuk menjadi driver ojek online di Jakarta. Selain jadi tukang ojek online, pria bertubuh gemuk ini pun sesekali mengemudikan mobil sebagai driver taksi online.

Kabar Bobby jadi driver ojek online pun menjadi viral. Beberapa rumah produksi pun kembali meliriknya untuk menawari pekerjaan sebagai pemain sinetron. Bak gayung bersambut, Bobby pun langsung mendapatkan job pekerjaan meski tak rutin seperti dulu lagi

Setelah muncul kembali di beberapa judul sinetron, Bobby pun lantas pindah dari Jakarta ke Bali. Ia merasa Bali  menjadi tempat yang bisa mendatangkan keberhasilan untuknya. Bobby merintis bisnis kuliner. Sayangnya usaha tersebut tak berkembang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"