Blak-blakan Inara Rusli Tentang Hak Asuh Anak, Bantah Pernyataan Pihak Virgoun

Blak-blakan Inara Rusli Tentang Hak Asuh Anak, Bantah Pernyataan Pihak Virgoun

Setelah Virgoun resmi mendaftarkan pengajuan talak cerai di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Kamis (4/5) lalu, bagaimana dengan hak asuh anak Inara Rusli dan Virgoun. Diketahui pasangan yang menikah pada tahun 2015 ini memiliki tiga orang anak. 

Pengacara Virgoun kepada wartawan mengatakan bahwa kliennya dan Inara Rusli sudah memiliki kesepakatan tentang pembagian hak asuh anak. Intinya ketiga buah hati Virgoun dan Inara Rusli nantinya akan mereka asuh bersama setelah keduanya tidak lagi jadi pasangan suami istri.

Inara Rusli dalam jumpa media beberapa jam usai Virgoun melayangkan pengajuan talak cerai, mengatakan bahwa dirinya dan Virgoun sama sekali belum membahas soal hak asuh anak. Wanita berhijab ini menegaskan komentar pengacara Virgoun tidak benar. Sebagai ibu, Inara Rusli kemungkinan akan meminta hak asuh ketiga buah hati.

Inara Rusli Tentang Hak Asuh Anak (Paragram.id)

Walaupun bantah soal hak asuh anak, namun Inara Rusli membenarkan sempat melakukan mediasi dengan suaminya. Inara Rusli dan Virgoun berusaha mencari solusi terkait masalah rumah tangga mereka, namun mediasi itu tidak membuahkan hasil apapun, hingga akhirnya Virgoun memilih untuk berpisah dengan istrinya.

Sebagai istri Virgoun, Inara menduga jika suaminya sudah melakukan perselingkuhan dengan wanita lain sejak akhir tahun 2020 silam. Sempat menutup diri dan merahasiakan dugaan perselingkuhan sang suami, barulah pada saat Lebaran 2023, semuanya diungkapkan kepada publik.

Momen Lebaran harusnya dirayakan Inara Rusli dan Virgoun bersama keluarga. Justru rumah tangga mereka berada di ujung tombak dan kedua pihak saling menuding satu sama lain. Tepat di Lebaran hari ke-2 yakni tanggal 23 April 2023 Inara Rusli dan Virgoun tidak lagi tinggal satu rumah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"