Talak Cerai Istri, Lihat Lagi Momen Mesra Virgoun Lamar Inara di Program TV

Talak Cerai Istri, Lihat Lagi Momen Mesra Virgoun Lamar Inara di Program TV

Virgoun mengajukan permohonan talak cerai kepada Inara pada Kamis (3/5) di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Talak cerai tersebut ada kaitannya dengan masalah rumah tangga Virgoun dan Inara yang sedang memanas beberapa hari terakhir, usai ada isu perselingkuhan yang diduga dilakukan Virgoun.

Banyak yang menyayangkan sikap Virgoun diduga selingkuhi Inara. Padahal selama ini Virgoun dan Inara dikenal sebagai pasangan yang romantis, terlebih mereka sudah dikaruniai tiga orang anak.Termasuk saat Virgoun dengan jantan melamar Inara ketika jadi bintang tamu program Dahsyat RCTI tahun 2014 silam.

Dalam momen itu Virgoun tidak mengetahui jika Inara sengaja didatangkan. Makanya begitu melihat Inara, Virgoun terkejutnya bukan main. Virgoun menduga Inara sedang bekerja namun masih sempatkan waktu bertemu Virgoun. Virgoun pun melamar Inara langsung di program live tersebut.

Momen Mesra Virgoun Lamar Inara di Program TV (YouTube Official RCTI)

Virgoun pun sempat menyanyikan lagu Bruno Mars berjudul “Marry You”. Kemudian Virgoun memberikan bunga untuk Inara. Lamaran Virgoun pun diterima Inara. Kepada Inara dengan disaksikan banyak orang, Virgoun janji akan jadi suami yang baik hati untuk Inara. “Nikah nggak main-main karena nikah cuma sekali,” tutur Virgoun.

Inara sendiri ingin punya suami yang baik. Begitu kenal dan dekat dengan Virgoun dia yakin bahwa pria berdarah Batak itu memang layak jadi suaminya. “Dia bertanggung jawab, aku nyaman dengan dia,” kata Inara sambil menatap wajah Virgoun.

Saat Virgoun masih pacaran dengan Inara penyanyi bersuara merdu ini masih belum memeluk agama Islam. Keluarga Inara khususnya orangtua sangat terkejut melihat penampilan Virgoun yang tampil cukup sangar karena ada banyak tato di sekujur tubuhnya.

Justru kakak Inara yang mengenalkan Islam kepada Virgoun. Salah satu kakak Inara Rusli seakan meminta Virgoun untuk pindah agama jika memang ingin menikah dengan Inara. Virgoun seperti tertantang untuk belajar agama Islam dengan kakak Inara yang kelak akan menjadi kakak iparnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"