Black Panther 2 Rilis Tahun 2020, Siapa yang Gantikan Chadwick Boseman?

Black Panther 2 Rilis Tahun 2020, Siapa yang Gantikan Chadwick Boseman?

Kangen dengan Black Panther? Film garapan Marvel Studios pada 2022 mendatang akan tayang di bioskop. Juni tahun ini proses syuting kabarnya akan dimulai. Kevin Feige selaku Kepala Marvel Studios mengatakan sekuel Black Panther 2 adalah Black Panther Wakanda Forever.

Dipastikan sekuel kali ini tak dibintangi oleh Chadwick Boseman yang meninggal dunia pada 2020 lalu. Sudah pasti kepergian Boseman merupakan kehilangan terbesar bagi Black Panther karena aktor kharismatik memerankan sebagai T'Challa.

Dilansir dari Detik, Marvel sepakat untuk tidak mencari aktor yang akan menggantikan Boseman di Black Panther 2. Sebab sosok Boseman tak akan yang bisa menggantikan di Black Panther. Tentu tidak adanya Boseman akankah memunculkan pemain baru sebagai karakter lain? Ini yang akan jadi sebuah teka-teki menarik.

Black Panther (Antaranews)

Pada Black Panther Wakanda Forever penulis dan sutradara kembali diisi oleh Ryan Coogler yang juga menjabat sutradara dan penulis di sekuel terdahulu. Pada 8 Juli 2022 rencananya film ini akan tayang. 4 tahun dirasa cukup untuk menanti kehadiran Black Panther setelah tayang perdana pada 2018 silam.

Sementara para pemain Black Panther Wakanda Forever akan banyak diisi oleh para pemain Black Panther selain Boseman tentunya. Feige menjanjikan pada Black Panther Wakanda Forever akan banyak kejutan karena setiap karakter memainkan peran dengan penting.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"