Bocoran Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Marvel "Avengers: Secret War"

Bocoran Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Marvel "Avengers: Secret War"

Belum lama ini Panel San Diego Comic-Con Marvel Studios mengungkapkan bahwa dua film Avengers baru, yaitu "Avengers: The Kang Dynasty" dan "Avengers: Secret Wars" yang akan datang untuk menyelesaikan Fase 6 MCU (Marvel Cinematic Universe) pada November 2025.

Saat ini, MCU masih berada di Fase 4. Fase ini akan berakhir tahun ini dengan ditutup "Black Panther: Wakanda Forever" yang rilis November tahun ini.

Sementara Fase 5 akan dimulai di awal tahun dengan rilisnya film "Ant-Man 3"

Film ini terinspirasi dari seri buku komik ikonik dengan nama yang sama. "Avengers: Secret Wars" diharapkan menampilkan pertempuran multiversal antara varian pahlawan dan penjahat favorit penggemar.

Avengers: The Kang Dinasty (goodreasd.com)


# Bocoran Fase 4,5,6 Marvel Cinematic Universe

Film yang ditulis oleh Jim Shooter dengan seni oleh Mike Zeck dan Bob Layton ini, bercerita tentang seorang penjahat bernama The Beyonder menculik banyak pahlawan dan penjahat, membawa mereka ke sebuah planet bernama Battleworld.

Di sana, karakter Marvel yang disempurnakan harus bertarung satu sama lain untuk hiburan Beyonder, karena penjahat multidimensi ingin mencari tahu siapa karakter Marvel yang paling kuat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"