Biodata Tanboy Kun, Vlogger Makanan yang Bikin Irfan Hakim Masuk IGD Rumah Sakit

Biodata Tanboy Kun, Vlogger Makanan yang Bikin Irfan Hakim Masuk IGD Rumah Sakit

Kabar kurang mengenakkan dirasakan Irfan Hakim . Presenter itu dilarikan ke IGD rumah sakit setelah mengalami sakit pada bagian perutnya setelah membuat konten makanan dengan vlogger sekaligus youtuber Tanboy Kun . Irfan mencicipi kripik super pedas sesuai tantangan Tanboy Kun.

Jika Irfan dan beberapa asistennya masuk rumah sakit karena makan makanan pedas, Tanboy Kun keadaannya baik-baik saja. Mungkin ia sudah terbiasa dan tidak kaget makan makanan pedas. Untungnya Irfan hanya sebentar berada di rumah sakit dan diperbolehkan pulang ke rumah.

Tanboy Kun bukanlah nama asli. Tanboy Kun memiliki nama ali Bara Ilham Bakti Perkasa. Sehari-hari Tanboy Kun memiliki panggilan Bara. Tanboy Kun lahir di Padang pada tahun 1993, tepatnya di bulan November. Tanboy Kun memeluk agama Islam dan menyandang gelar Sarjana Ekonomi dari sebuah universitas swasta.

Biodata Tanboy Kun, Vlogger Makanan yang Bikin Irfan Hakim Masuk IGD Rumah Sakit (Instagram @tanboy_kun)

Memiliki channel YouTube dengan jumlah subscriber mencapai 15,9 juta, membuat dirinya cukup terkenal di YouTube. Tanboy Kun terkenal sebagai vlogger yang suka makan makanan pedas dalam porsi yang banyak. Makanan-makanan itu diantaranya nasi padang, mi ayam, nasi goreng, gorengan, dan makanan lain.

Jadi vlogger spesialis makanan, sudah pasti Tanboy Kun memang hobi makan. Sejak kecil, pria berkulit sawo matang itu menyukai makanan pedas. Video pertama di YouTube  yang dia unggah adalah ketika dirinya makan nasi padang seberat 2,5 kilogram di kamar kos. Video itu diunggah pada 27 Oktober 2016.

Kesuksesannya sebagai vlogger makanan membuat Tanboy Kun mendapatkan predikat sebagai vlogger makanan dengan subscriber paling banyak. Ia juga meraih penghargaan dalam Content Creator Kuliner Terfavorit di Video Content Creator Awards 2021. Hal itu menjadi bukti sosoknya memang sudah diperhitungkan dan tidak bisa dipandang sebelah mata.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"